Loading Now
×

Nasib Sial di French Open 2022: Tanpa Wakil, Indonesia Absen di Final

Nasib Sial di French Open 2022: Tanpa Wakil, Indonesia Absen di Final

Nasib Sial di French Open 2022: Tanpa Wakil, Indonesia Absen di Final

Share this content:

103416046 Nasib Sial di French Open 2022: Tanpa Wakil, Indonesia Absen di Final

Baca Juga:

Ajang French Open 2022 mencatat kegagalan Indonesia di babak final

Partai puncak French Open 2022 yang digelar pada Minggu (30/10/2022) telah mencapai puncaknya. Namun, sayangnya, Indonesia gagal menyumbangkan wakil di partai final setelah wakil terakhir, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, takluk di semifinal.

Rehan/Lisa kalah telak di semifinal

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati tidak mampu mengatasi perlawanan Robin Tabeling dan Selena Piek dalam pertandingan semifinal. Mereka harus mengakui keunggulan pasangan asal Belanda tersebut dengan skor akhir 21-17, 13-21, 12-21.

Denmark dan Cina mendominasi final

Dalam partai final nomor tunggal putra, Denmark menjadi negara dengan wakil terbanyak. Viktor Axelsen, yang merupakan unggulan pertama dalam turnamen ini, akan bertarung melawan sesama pemain Denmark, Rasmus Gemke. Sementara itu, Cina juga berhasil menyumbangkan dua wakil di nomor ganda campuran dan tunggal putri, yang akan diwakili oleh Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan He Bing Jiao.

French Open 2022 menjadi “kuburan” unggulan

French Open 2022 bisa dikatakan sebagai turnamen yang mengejutkan, karena hanya satu unggulan pertama yang berhasil mencapai babak final, yaitu Viktor Axelsen. Sebaliknya, empat wakil non-unggulan berhasil melaju ke partai puncak, menunjukkan persaingan yang sangat ketat di level atas.

Jadwal final French Open 2022

Rangkaian partai final French Open 2022 akan dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat atau 18.00 WIB. iNews TV sebagai pemegang hak siar resmi akan menyiarkan secara langsung seluruh pertandingan final tersebut.

See also  Menanti Keputusan Radu Dragusin: Apakah Ia Akan Bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona?

MS: Viktor Axelsen (Denmark/1) vs Rasmus Gemke (Denmark)
WD: –
XD: –
WS: –
MD: –

Delphine Delrue memprediksi masa depan cerah bagi Rehan/Lisa

Meskipun gagal mencapai babak final dalam French Open 2022, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati masih memiliki potensi yang cerah di masa depan. Pemain Prancis, Delphine Delrue, memprediksi bahwa pasangan tersebut masih dapat meraih kesuksesan di turnamen lainnya.

Jonatan Christie berharap tampil di Hylo Open 2022 meski mengalami cedera engkel di French Open

Petenis Indonesia, Jonatan Christie, mengalami cedera engkel selama pertandingan di French Open. Meski demikian, ia tetap berharap dapat tampil dalam turnamen Hylo Open 2022 yang akan datang.

Baca Juga:

Post Comment