Loading Now
×

Nerazzurri Membuktikan Dominasinya dengan Kemenangan Beruntun atas RB Salzburg

Nerazzurri Membuktikan Dominasinya dengan Kemenangan Beruntun atas RB Salzburg

Nerazzurri Membuktikan Dominasinya dengan Kemenangan Beruntun atas RB Salzburg

Share this content:

Hasil pertandingan antara RB Salzburg vs Inter Milan berakhir dengan skor 3-4. Kemenangan ini membuat Inter Milan melanjutkan tren positif mereka dalam laga pramusim 2023.

Baca Juga:

Inter Milan Menang Tipis 4-3 melawan RB Salzburg

Inter Milan melanjutkan tren positifnya dalam laga pramusim 2023 dengan kemenangan tipis 4-3 melawan RB Salzburg. Pertandingan ini merupakan uji coba sebelum memulai perjalanan di musim baru 2023-2024.

Laga Sengit antara RB Salzburg vs Inter Milan

RB Salzburg memulai laga dengan baik dan berhasil membuka keunggulan melalui aksi Karim Konate pada menit ke-6. Namun, Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 karena gol bunuh diri Strahinja Pavlovic di menit ke-9. Mereka kemudian berbalik unggul melalui gol Stefan de Vrij di menit ke-25. Namun, RB Salzburg berhasil menyamakan kedudukan lagi melalui aksi Konate di menit ke-35. Joaquin Correa kemudian menjebol gawang Salzburg pada menit ke-43, sehingga babak pertama berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan Inter Milan.

Inter Milan Menang Tipis dengan Skor 4-3

Pada babak kedua, RB Salzburg berhasil mencetak gol sehingga kedudukan kembali sama, 3-3. Namun, Inter Milan tidak menyerah dan berhasil kembali unggul berkat gol Stefano Sensi pada menit ke-90. Dengan demikian, Inter Milan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 4-3.

Inter Milan Tak Terkalahkan dalam 4 Laga Uji Coba

Hasil kemenangan melawan RB Salzburg membuat Inter Milan menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 4 laga uji coba pada pramusim 2023. Mereka sebelumnya berhasil mengalahkan Pergolettese dengan skor telak 10-0. Kemudian, mereka juga menang tipis 2-1 melawan Paris Saint-Germain (PSG). Satu laga lainnya berakhir imbang dengan skor 1-1 melawan Al Nassr yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

See also  Pria Ini Bukti bahwa Penampilan Tak Menentukan Keefektifan

Inter Milan Siap Mengarungi Musim Baru

Dengan sederet hasil positif ini, Inter Milan memiliki bekal yang baik dalam menghadapi musim baru 2023-2024. Mereka berharap dapat meraih berbagai trofi dalam perjalanan mereka.

hasil-rb-salzburg-vs-inter-milan-berakhir-3-4-nerazzurri-lanjutkan-tren-positif-kbJli0HHOr Nerazzurri Membuktikan Dominasinya dengan Kemenangan Beruntun atas RB Salzburg

Baca Juga:

Post Comment

Bij pcgarage duffel begrijpen we hoe belangrijk toegankelijkheid is voor onze klanten. En los auriculares inalámbricos bluetooth 5. Download.