Loading Now
×

Neymar Jr Diberi Tugas oleh Messi untuk Mewakili Tim Arab Saudi di Kompetisi

Neymar Jr Diberi Tugas oleh Messi untuk Mewakili Tim Arab Saudi di Kompetisi

Neymar Jr Diberi Tugas oleh Messi untuk Mewakili Tim Arab Saudi di Kompetisi

Share this content:

Neymar Jr dikabarkan akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al Hilal. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pakar bursa transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, di media sosialnya. Al Hilal telah menyodorkan tawaran menarik untuk Neymar Jr dan pemain tersebut telah menyetujuinya hingga hampir menyelesaikan transfer. Namun, sebagian detail kontrak masih harus ditinjau ulang.

Baca Juga:

Neymar Junior Dalam Proses Transfer ke Al Hilal

# Bursa Transfer Musim Panas 2023

Neymar Jr dikabarkan akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk bergabung dengan klub raksasa Liga Arab Saudi, Al Hilal, di bursa transfer musim panas 2023 ini. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pakar bursa transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, di media sosial pribadinya. Al Hilal telah menyodorkan tawaran menarik bagi Neymar Jr dan pemain Timnas Brasil ini telah menyetujuinya. Meskipun begitu, terdapat beberapa detail kontrak yang perlu ditinjau ulang sebelum kesepakatan dapat segera diselesaikan.

# Masa Depan Neymar Jr Bersama Al Hilal

Menurut Fabrizio Romano, Al Hilal hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Neymar Jr dan dokumen kontrak sedang dalam proses persiapan. Neymar Jr sendiri telah menyetujui transfer dan sekarang sedang berlangsung negosiasi resmi antara kedua belah pihak. Al Hilal berharap kesepakatan dapat diselesaikan dalam waktu 24 jam.

# Dukungan Lionel Messi

Belakangan, muncul rumor bahwa Lionel Messi mendukung Neymar Jr untuk bergabung dengan Al Hilal. Rumor ini menimbulkan pertanyaan apakah Neymar Jr diutus oleh Messi untuk pindah ke klub Arab Saudi tersebut. Jika transfer Neymar Jr terwujud, kemungkinan besar ia akan menjadi pesaing bagi Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi dan kompetisi lainnya.

See also  Jadon Sancho Memberikan Sinyal Positif dengan Kontribusi Penting Usai Tinggalkan Man United dan Bertanding dengan Bomber Senior.

# Prestasi Cristiano Ronaldo Bersama Al Nassr

Sementara itu, Cristiano Ronaldo telah sukses membawa Al Nassr meraih juara dalam Liga Champions Arab 2023. CR7 juga menjadi top skor di ajang tersebut dengan mengoleksi 6 gol. Meskipun ada rumor persaingan antara Neymar Jr dan Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi, prestasi yang telah diraih oleh Ronaldo membuktikan kemampuannya sebagai megabintang di negara tersebut.

susul-cristiano-ronaldo-ke-arab-saudi-neymar-jr-diutus-lionel-messi-c2t0woSqiZ Neymar Jr Diberi Tugas oleh Messi untuk Mewakili Tim Arab Saudi di Kompetisi

Baca Juga:

Post Comment