Loading Now
×

Neymar Jr. Mengungkap Rasa Khawatirnya tentang Cedera dan Piala Dunia 2022

Neymar Jr. Mengungkap Rasa Khawatirnya tentang Cedera dan Piala Dunia 2022

Neymar Jr. Mengungkap Rasa Khawatirnya tentang Cedera dan Piala Dunia 2022

Share this content:

Neymar Jr, striker Timnas Brasil, berbagi cerita tentang penampilannya di Piala Dunia 2022. Dia mengungkapkan bahwa dia sempat merasa khawatir bahwa dia tidak akan bisa bermain lagi di turnamen ini karena cedera yang dideritanya di awal kompetisi. Cedera tersebut terjadi saat pertandingan pertama Grup G melawan Serbia. Neymar mengalami cedera pergelangan kaki. Meskipun demikian, Brasil tetap berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0.

Baca Juga:

Neymar Curhat Soal Penampilannya di Piala Dunia 2022

Neymar Jr., striker Timnas Brasil, membagikan pengalamannya tentang penampilannya di Piala Dunia 2022. Dia mengakui bahwa dia sempat merasa khawatir tidak bisa tampil lagi di Piala Dunia 2022 karena cedera yang dialaminya di awal turnamen.

Cedera di Matchday Pertama

Nasib malang menimpa Neymar saat timnya menghadapi Serbia dalam pertandingan grup G. Pada pertandingan itu, Neymar mengalami cedera pergelangan kaki. Meskipun demikian, Brasil berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Cedera yang dialami Neymar membuatnya harus absen dua pertandingan lainnya dalam fase grup. Ia kemudian menjalani masa pemulihan dan ditargetkan untuk kembali bermain dalam babak 16 besar. Untungnya, proses pemulihan itu berjalan dengan baik sehingga Neymar bisa tampil melawan Korea Selatan dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan Melawan Korea Selatan

Dalam pertandingan melawan Korea Selatan, Neymar berhasil membawa Brasil meraih kemenangan dengan skor 4-1. Ia mencetak satu gol lewat tendangan penalti pada menit ke-13. Tiga gol lainnya dicetak oleh Vinicius Junior, Richarlison, dan Lucas Paqueta.

Dengan kemenangan itu, Brasil berhasil melangkah ke babak perempatfinal dan akan menghadapi Kroasia di Education City Stadium pada Jumat, 9 Desember 2022 malam WIB.

See also  Perempuan Pertama Memegang Posisi Kepemimpinan di Federasi Sepakbola Thailand, Nualphan Lamsam, Akan Mengubah Sepakbola Menjadi Hiburan untuk Semua Jiwa

Khawatir Tidak Bisa Tampil

Namun, sebelum bisa berlaga di babak 16 besar, Neymar mengaku khawatir tidak bisa tampil bersama Brasil di sisa laga Piala Dunia 2022 karena cedera engkel yang dialaminya. Neymar mengatakan bahwa dia selalu berpikir hal-hal buruk setiap malam saat mengalami cedera.

“Saya selalu memikirkan sejuta hal yang berbeda dan saya takut saya mungkin tidak bisa bermain di Piala Dunia ini lagi,” ungkap Neymar, seperti dilansir dari Sky Sports pada Selasa, 6 Desember 2022.

Namun, Neymar juga mengungkapkan bahwa dukungan penuh dari keluarga dan rekan setimnya membuatnya percaya diri untuk bangkit. “Tetapi, saya mendapat dukungan dari semua rekan saya, keluarga saya, dan saya mencoba untuk mendapatkan kekuatan yang tidak bisa menemukan,” tambah Neymar.

curhat-neymar-jr-sempat-khawatir-tidak-bisa-tampil-di-piala-dunia-2022-lagi-gara-gara-cedera-GIsYNKTDcy Neymar Jr. Mengungkap Rasa Khawatirnya tentang Cedera dan Piala Dunia 2022

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.