Loading Now
×

Neymar Siap Melayani Arab Saudi, Hilali Menjadi Rumah Baru Bagi Superstar Brasil

Neymar Siap Melayani Arab Saudi, Hilali Menjadi Rumah Baru Bagi Superstar Brasil

Neymar Siap Melayani Arab Saudi, Hilali Menjadi Rumah Baru Bagi Superstar Brasil

Share this content:

Neymar Jr. secara resmi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Hilal. Transfer ini dilaporkan menghabiskan biaya sekitar 90 juta euro atau sekitar Rp1,50 triliun.

Baca Juga:

Neymar Jr. Meninggalkan PSG dan Bergabung dengan Al-Hilal di Arab Saudi

Neymar Jr. telah resmi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Hilal. Transfer ini diungkapkan dalam video yang diunggah oleh akun media sosial Al-Hilal dan dikutip oleh AFP. Meskipun rincian finansial tidak diungkapkan, kabarnya Al-Hilal membayar sekitar 90 juta euro atau Rp1,50 triliun untuk mendapatkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Perjalanan Karier Neymar

Neymar bergabung dengan PSG pada tahun 2017 setelah meninggalkan Barcelona, dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai 222 juta euro. Selama enam musim di PSG, Neymar telah meraih 13 trofi domestik, termasuk lima gelar Ligue 1. Dia juga telah mencetak 118 gol dan 77 assist dalam 173 laga.

PSG Mengucapkan Selamat Tinggal kepada Legenda Klub

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengatakan bahwa sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seorang legenda klub seperti Neymar. Dia mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas kontribusi Neymar selama enam tahun terakhir. Neymar akan selalu menjadi bagian dari sejarah klub PSG.

Tawaran Al-Hilal kepada Rekan Setim Neymar yang Lain

Sebelumnya, Al-Hilal juga mencoba untuk mendatangkan dua rekan setim Neymar di PSG, yaitu Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Namun, Messi menolak tawaran yang fantastis dari Al-Hilal dan memilih untuk bermain di Inter Miami. Sementara itu, Mbappe memutuskan untuk tetap bertahan di PSG meskipun menolak untuk memperpanjang kontraknya.

See also  Fenomena Langit yang Menakjubkan Tahun 2023: Hujan Meteor-Purnama Datang di Bulan Desember!

Al-Hilal, Klub Tersukses di Arab Saudi dan Asia

Al-Hilal adalah klub tersukses di Arab Saudi dan juga di Asia. Klub ini berbasis di Riyadh dan telah meraih 18 gelar juara Liga Arab Saudi serta empat kali menjadi juara Liga Champions Asia. Neymar akan bergabung dengan beberapa nama besar lainnya seperti Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, dan Sergej Milinkovic-Savic. Selain itu, 13 dari 26 pemain Timnas Arab Saudi yang berkompetisi di Piala Dunia 2022 juga bermain untuk Al-Hilal.

6bfdebc68c724fcd9719eaa162932454 Neymar Siap Melayani Arab Saudi, Hilali Menjadi Rumah Baru Bagi Superstar Brasil

Baca Juga:

Post Comment

What is melbourne international freight company ?. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. The distinctive series.