Loading Now
×

Ousmane Dembele Pergi dari Barcelona, PSG Senang Dapat Memboyongnya!

Ousmane Dembele Pergi dari Barcelona, PSG Senang Dapat Memboyongnya!

Ousmane Dembele Pergi dari Barcelona, PSG Senang Dapat Memboyongnya!

Share this content:

PARIS Saint-Germain (PSG) telah resmi mengumumkan kedatangan Ousmane Dembele dari Barcelona. Pengumuman ini disampaikan melalui laman resmi PSG pada Sabtu (12/8/2023) sore WIB. Dembele akan bergabung dengan PSG selama lima musim hingga Juni 2028 dan akan memakai nomor punggung 23 di skuad Les Parisiens.

Baca Juga:

PSG Resmi Mengumumkan Kedatangan Ousmane Dembele

Paris Saint-Germain (PSG) secara resmi mengumumkan kedatangan Ousmane Dembele dari Barcelona. Pengumuman tersebut disampaikan melalui laman resmi PSG pada Sabtu (12/8/2023) sore WIB. Dembele akan dikontrak oleh PSG selama lima musim hingga Juni 2028 dan akan memakai nomor punggung 23 di skuad Les Parisiens.

Dembele Direkrut dengan Mahar 50 Juta Euro

Ousmane Dembele bergabung dengan Paris Saint-Germain dari FC Barcelona setelah melewati proses yang panjang. PSG mengeluarkan biaya sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp839 miliar untuk mendapatkan striker berusia 26 tahun tersebut. Kabar mengenai kepindahan Dembele ke PSG sebenarnya sudah cukup santer terdengar sepanjang bursa transfer musim panas 2023.

Dembele Siap Berkembang di PSG

Setelah resmi bergabung dengan PSG, Dembele mengungkapkan kebahagiannya dan siap berkembang untuk membantu klub. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membuat para penggemar bangga. Dembele juga mengatakan bahwa ia sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain dan berharap bisa terus berkembang di dalam tim.

Al Khelaifi: Dembele Akan Menjadi Pemain Penting di PSG

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, juga turut bersukacita dengan penandatanganan Dembele. Menurut Al Khelaifi, Dembele memiliki potensi untuk membantu PSG meraih kesuksesan pada musim depan. Ia mengatakan bahwa gairah dan determinasi yang ditunjukkan oleh Dembele sejak bergabung dengan PSG sangatlah fantastis dan merupakan sikap yang dibutuhkan oleh semua pemain dalam tim.

See also  Penyerang Anyar Real Madrid: Saya Bukan Pele atau Ronaldo, tetapi Saya Akan Menorehkan Jejak Sendiri

Kontribusi Dembele Bersama Barcelona

Selama bergabung dengan Barcelona, Dembele berhasil mencetak 40 gol dan 43 assist dari total 185 penampilannya di berbagai kompetisi. Kontribusinya tersebut membantu Barcelona meraih gelar juara Liga Spanyol sebanyak 3 kali, Copa del Rey sebanyak 2 kali, dan masih banyak lagi gelar juara lainnya.

resmi-psg-umumkan-kedatangan-ousmane-dembele-dari-barcelona-RJt50AK6EQ Ousmane Dembele Pergi dari Barcelona, PSG Senang Dapat Memboyongnya!

Baca Juga:

Post Comment