Loading Now
×

Pelatih Baru RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, Siapkan Taktik Jitu Lawan Persebaya GBT

Pelatih Baru RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, Siapkan Taktik Jitu Lawan Persebaya GBT

Pelatih Baru RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, Siapkan Taktik Jitu Lawan Persebaya GBT

Share this content:

master_2A25Xc77CX_1061_rans_nusantara_fc_bertengger_di_puncak_klasemen_bri_liga_1_2023_2024_usai_mengalahkan_bhayangkara_fc_2_1_foto_pt_lib Pelatih Baru RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, Siapkan Taktik Jitu Lawan Persebaya GBT

Baca Juga:

Pelatih RANS Nusantara FC Berharap Curahkan Segalanya untuk Mencuri Poin di Markas Persebaya Surabaya

Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, dengan tegas menyatakan bahwa dia berkomitmen untuk membawa timnya mencuri poin dari markas Persebaya Surabaya. Pada lanjutan BRI Liga 1 2023-2024, RANS akan melawan Persebaya akhir pekan ini. RANS yang dikenal dengan julukan Magenta Force akan menjalani laga tandang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (23/7/2023).

Misi Mencuri Poin di Markas Persebaya

Almeida, pelatih asal Portugal, menyampaikan bahwa Persebaya adalah tim yang sangat kuat dan akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Meskipun akan bertandang, Almeida memiliki misi untuk mencuri poin di kandang Persebaya. Dia menyadari bahwa Persebaya ingin mendapatkan poin maksimal setelah mengalami kekalahan pada pertandingan terakhir.

Menghadapi Tim Hebat

Almeida juga menyebut bahwa RANS sedang dalam tahap berkembang. Dia berharap timnya bisa tampil sebaik mungkin dan mendapatkan poin melawan tim yang kuat seperti Persebaya. Meskipun menyadari kesulitan yang akan dihadapi, pelatih tersebut tetap optimis bahwa RANS bisa mencuri poin di Surabaya.

Sejarah Pertemuan RANS FC dan Persebaya

Pada musim lalu, RANS FC berhasil menjaga catatan tak terkalahkan mereka melawan Persebaya. Pertemuan pertama terjadi pada 15 September 2022 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dengan RANS berhasil mencuri poin penuh dengan skor 2-1 atas Persebaya. Sementara itu, pada pertemuan kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Magenta Force harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2 dengan Bajul Ijo pada 28 Februari 2023.

See also  Bakal Hengkang? Jorge Martin Mengeluarkan Ancaman ke Ducati Jika Prestasinya Tetap Terabaikan

Tidak Menganggap Sebaga Keuntungan Positif

Meski mencatatkan rekor tak terkalahkan melawan Persebaya, Almeida menolak menganggap statistik tersebut sebagai keuntungan positif. Menurutnya, Persebaya pada musim ini memiliki perubahan sedikit, sedangkan RANS FC adalah tim yang benar-benar baru. Almeida menjelaskan bahwa setiap pertandingan memiliki cerita yang berbeda dan timnya harus fokus pada laga berikutnya tanpa terlalu memperhatikan masa lalu.

Peringkat Tim di BRI Liga 1

Saat ini, RANS Nusantara FC menempati peringkat keempat pada klasemen sementara BRI Liga 1 2023-24 dengan total enam poin. Sementara Persebaya berada di urutan kesembilan dengan raihan empat poin. Dengan peringkat yang lebih tinggi, RANS tentu ingin mempertahankannya dan bahkan meningkatkannya dengan mencuri poin di markas Persebaya.

Saksikan Siaran Langsung BRI Liga 1 2023

Bagi para penggemar sepak bola, jangan lewatkan siaran langsung BRI Liga 1 2023. Anda dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di Channel Sportstars 3 dan Sportstars 4, yang dapat dinikmati melalui layanan MNC Vision dan K Vision.

Dengan tekad yang kuat dan keyakinan tinggi, pelatih Eduardo Almeida dan para pemain RANS Nusantara FC siap memberikan perlawanan sengit kepada Persebaya Surabaya. Mereka secara pasti akan berjuang untuk mencuri poin dari markas lawan, dengan harapan dapat memperkuat posisi mereka di klasemen.

Baca Juga:

Post Comment