Loading Now
×

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, Tetap Fokus Meski di Puncak Klasemen Liga 1

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, Tetap Fokus Meski di Puncak Klasemen Liga 1

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, Tetap Fokus Meski di Puncak Klasemen Liga 1

Share this content:

dewa-united-puncaki-klasemen-liga-1-2023-2024-di-pekan-keempat-begini-respons-sang-pelatih-jan-olde-riekerink-QS2RfjRe6y Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, Tetap Fokus Meski di Puncak Klasemen Liga 1

Baca Juga:

Dewa United Memuncaki Klasemen Liga 1 2023-2024

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, bersyukur timnya berhasil memuncaki klasemen Liga 1 2023-2024 hingga pekan keempat. Menurutnya, performa yang ditampilkan oleh Egy Maulana Vikri dan rekan-rekannya sangat membanggakan.

Kemenangan Telak atas Persik Kediri

Dalam pertandingan lanjutan pekan keempat Liga 1 2023-2024, Dewa United berhasil mencatatkan kemenangan telak dengan skor 3-0 atas Persik Kediri. Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol pada menit ke-12, sementara Alex Martins mencetak brace pada menit ke-58 dan ke-61.

Riekerink Senang dengan Hasil yang Diraih

Jan Olde Riekerink sangat senang dengan hasil yang diraih oleh timnya. Ia juga mengapresiasi sikap, pertemanan, dan kebersamaan para pemain. Menurut Riekerink, tim ini masih dalam tahap pembangunan dan mereka melakukannya dengan baik.

Dewa United Kukuh di Puncak Klasemen Liga 1

Dengan tambahan tiga poin dari kemenangan ini, Dewa United kokoh di puncak klasemen Liga 1 2023-2024 dengan 10 poin. Mereka unggul tiga angka dari Barito Putera yang berada di posisi kedua. Tim ini telah mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang hingga pekan keempat Liga 1 2023-2024.

Tetap Rendah Hati dan Terus Membangun Tim

Meski menikmati awal musim yang positif, Riekerink tetap menekankan pentingnya tetap rendah hati. Baginya, batasan antara kemenangan dan kekalahan sangat tipis. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap para pemain dan mengakui bahwa tim ini masih dalam proses pembangunan.

See also  Kejutan dari Inter: Kontrak Baru Lautaro Martinez Akan Diumumkan Sebelum Pertandingan Melawan Verona

Perbaikan yang Diperlukan

Riekerink melihat bahwa para pemain telah bermain dengan sangat baik, namun ia menyadari bahwa masih ada beberapa hal yang bisa diperbaiki agar tim ini menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

Tantangan Sulit Menanti

Selanjutnya, Dewa United akan menghadapi tantangan yang cukup sulit pada pekan ke-5 Liga 1 2023-2024. Mereka akan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Sabtu, 29 Juli 2023 pukul 15.00 WIB. Tim ini akan menjalani laga tandang yang pastinya menuntut kerja keras dan konsistensi dalam performa.

Baca Juga:

Post Comment