Loading Now
×

Pelatih Dikeluarkan dari Turnamen Bersama Lionel Messi Usai Menolak Persib Bandung, Mendapatkan Kartu Merah

Pelatih Dikeluarkan dari Turnamen Bersama Lionel Messi Usai Menolak Persib Bandung, Mendapatkan Kartu Merah

Pelatih Dikeluarkan dari Turnamen Bersama Lionel Messi Usai Menolak Persib Bandung, Mendapatkan Kartu Merah

Share this content:

Pelatih Benjamin Mora mendapat kartu merah di turnamen Piala Liga 2023 yang diikuti oleh Lionel Messi. Benjamin Mora sempat menjadi kandidat pelatih Persib Bandung setelah Luis Milla mengundurkan diri sebagai pelatih Maung Bandung pada tanggal 15 Juli 2023. Menurut analis sepakbola Tommy Desky, sejumlah orang Indonesia yang terkait dengan manajemen Persib Bandung menghubungi Benjamin Mora yang saat ini melatih klub top Liga Meksiko, Atlas FC. Namun, Benjamin Mora masih terikat kontrak dengan Atlas FC sehingga penawaran tersebut ditolak.

Baca Juga:

Benjamin Mora Ditolak oleh Persib Bandung

Benjamin Mora, pelatih klub Liga Meksiko, Atlas FC, mendapat kartu merah dalam turnamen Liga Cup atau Piala Liga 2023 yang diikuti oleh Lionel Messi. Mora sempat menjadi kandidat pelatih Persib Bandung setelah Luis Milla mengundurkan diri sebagai pelatih Maung Bandung pada tanggal 15 Juli 2023. Menurut analis sepak bola Tommy Desky, sejumlah orang dari manajemen Persib Bandung menghubungi Mora. Namun, Mora masih terikat kontrak dengan Atlas klub Meksiko dan tidak dapat menerima tawaran Persib Bandung.

Benjamin Mora Didekati oleh Persib Bandung

“Ada beberapa orang yang menelepon dari Indonesia, kami menjawab panggilan tersebut, tapi Mora masih terikat kontrak,” kata kerabat Benjamin Mora yang dihubungi oleh Tommy Desky, seperti yang dikutip dari akun Twitter @Tommy_desky. Setelah penolakan tersebut, Benjamin Mora tetap melanjutkan karier bersama Atlas FC. Pagi tadi, Atlas FC melawan New England Revolution dalam pertandingan babak 32 besar Piala Liga 2023. Meskipun Atlas FC unggul 2-0 dalam 11 menit pertandingan, mereka tidak dapat mempertahankan keunggulan tersebut dan pertandingan berakhir imbang 2-2. Pada akhirnya, Benjamin Mora mendapat kartu merah karena dinilai memprovokasi wasit dan tidak dapat mendampingi timnya di babak adu penalti melawan New England Revolution.

See also  Pertarungan Sengit di Puncak Klasemen: Chelsea vs Liverpool

Atlas FC Kalah di Babak 32 Besar

Atlas FC akhirnya kalah dalam adu penalti dengan skor 7-8 dari New England Revolution. Mereka tersingkir di babak 32 besar Piala Liga 2023, sementara Inter Miami berhasil melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan Orlando City dengan skor 3-1 pada tanggal 3 Agustus 2023. Lionel Messi sementara ini menjadi top skor Piala Liga 2023 dengan lima gol, berada di posisi yang sama dengan Germn Berterame dari Monterrey.

ditengarai-tolak-persib-bandung-pelatih-ini-justru-kena-kartu-merah-di-turnamen-yang-diikuti-lionel-messi-WJmilycogH Pelatih Dikeluarkan dari Turnamen Bersama Lionel Messi Usai Menolak Persib Bandung, Mendapatkan Kartu Merah

Baca Juga:

Post Comment