Loading Now
×

Pelatih Fajar/Rian Berikan Kabar Gembira setelah Kegagalan Juara di Korea Open 2023, Apa Isinya?

Fajar/Rian Siapkan Strategi Jitu Hadapi Wakil Tuan Rumah di Semifinal Korea Open 2023

Pelatih Fajar/Rian Berikan Kabar Gembira setelah Kegagalan Juara di Korea Open 2023, Apa Isinya?

Share this content:

fajar_alfianmuhammad_rian_ardianto Pelatih Fajar/Rian Berikan Kabar Gembira setelah Kegagalan Juara di Korea Open 2023, Apa Isinya?

Baca Juga:

Fajar/Rian Tertinggal di Final Korea Open 2023

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal menjadi juara Korea Open 2023 setelah dikalahkan oleh pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Pertandingan tersebut berlangsung pada Minggu (23/7/2023) siang WIB di Jinnam Stadium.

#Dominasi Fajar/Rian di Gim Pertama#

Dalam gim pertama, Fajar/Rian berhasil mendominasi permainan dengan memimpin skor 10-3, 16-7, dan 19-10. Namun, mereka kehilangan konsentrasi di poin-poin kritis dan membuat pasangan India mendekat hingga skor 16-19. Meski demikian, Fajar/Rian berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 21-17.

#Kesalahan Menentukan Nasib#

Pada gim kedua, Fajar/Rian masih mampu mengimbangi permainan pasangan India dengan skor 6-6. Namun, mereka melakukan kesalahan-kesalahan sendiri sehingga ketinggalan dengan skor 11-15 dan akhirnya kalah dengan skor 13-21. Di gim penentuan, Fajar/Rian selalu tertinggal meski berusaha keras untuk mengejar. Mereka kalah dengan skor 14-21.

Performa Menemukan Bentuk Terbaik

Meskipun hanya menjadi runner up, pelatih Fajar/Rian, Aryono Minarat, menganggap bahwa anak buahnya sudah mulai menemukan performa terbaik di Korea Open 2023. Aryono menyatakan bahwa Fajar/Rian telah kembali ke bentuk terbaik setelah beberapa penampilan yang kurang memuaskan sebelumnya.

#Potensi Tertinggal di Gim Kedua dan Ketiga#

Namun, Aryono juga mengakui bahwa Fajar/Rian banyak melakukan kesalahan sendiri terutama di gim kedua dan ketiga. Mereka tidak sabar untuk mendapatkan poin dan akhirnya membuat kesalahan yang merugikan mereka sendiri. Aryono berharap bahwa kedua pemain tersebut dapat belajar dari kesalahan tersebut dan terus mengembangkan strategi permainan mereka.

See also  Penjelasan Menarik dari Vinicius tentang Gol yang Kontroversial ke Gawang Almeria di Postingan Akun Fanbase Real Madrid Indonesia

Fokus ke Depan

Meskipun gagal menjadi juara Korea Open 2023, Fajar/Rian masih memiliki dua turnamen berikutnya, yaitu Japan Open 2023 dan Australia Open 2023. Aryono mengatakan bahwa tim pelatih akan terus memantau kondisi fisik dan mental Fajar/Rian. Tujuan utama adalah menjaga fokus mereka untuk menghadapi dua turnamen tersebut.

#Perjuangan Menjadi Juara

Aryono berharap bahwa Fajar/Rian dapat tetap fokus dan konsisten dalam permainan mereka. Meskipun hasil di Korea Open tidak sesuai harapan, Aryono yakin bahwa pemain-pemain tersebut memiliki potensi untuk menjadi juara di turnamen yang akan datang.

Baca Juga:

Post Comment

Bij pcgarage nijlen streven we ernaar om uw pc ervaring naadloos, veilig en efficiënt te maken. Xbox series s series carbon black. Download.