Loading Now
×

Peluncuran Barbie Movie di Google, Para Pengguna Terkejut Halaman Berubah Pink

Peluncuran Barbie Movie di Google, Para Pengguna Terkejut Halaman Berubah Pink

Peluncuran Barbie Movie di Google, Para Pengguna Terkejut Halaman Berubah Pink

Share this content:

master_1l9D5v68VE_1253_barbie Peluncuran Barbie Movie di Google, Para Pengguna Terkejut Halaman Berubah Pink

Baca Juga:

Film Barbie Tayang di Bioskop Seluruh Dunia

Film Barbie secara resmi tayang di bioskop seluruh dunia mulai hari ini, Rabu (19/7/2023). Film yang sangat dinantikan oleh penggemar Barbie ini telah menyita perhatian para penonton sejak pengumumannya. Kehadiran Barbie di layar lebar dengan aktor-aktor ternama membuat film ini semakin menarik.

Tampilan Halaman Muka Google yang Spesial

Jika Celeb Hitz mengetikkan frase “Barbie Movie” di mesin pencarian Google, tampilan halaman muka akan menjadi terasa spesial karena berwarna pink. Hal ini merupakan kejutan dari Google untuk merayakan perilisan film Barbie yang begitu penuh warna. Pengguna layanan Google akan disambut dengan tampilan yang ceria dan menggembirakan.

Kembang Api Animasi dan Simbol Konfeti

Tak hanya tampilan layar muka yang berubah menjadi merah muda, tetapi kembang api animasi warna fushia juga terpancar memberikan kemeriahan sambutan bagi para peselancar di Google. Meski tidak berlangsung lama, kembang api tersebut dapat kembali diputar jika Celeb Hitz menekan simbol konfeti yang terletak pada bagian bawah tengah halaman muka. Fitur ini memberikan pengalaman interaktif yang menyenangkan bagi pengguna Google.

Bagikan Pengalaman Menarik Berselancar dengan Tema Barbie

Di sebelah simbol konfeti, terdapat logo share yang memungkinkan pengguna untuk membagikan pengalaman menarik mereka saat berselancar dengan tema Barbie. Hal ini menciptakan kesempatan bagi pengguna untuk berinteraksi dan berbagi dengan penggemar Barbie lainnya.

See also  PAN-Golkar Resmi Dukung Prabowo, Jokowi Terdesak di Pilpres

Informasi Lengkap Film Barbie

Selain tampilan yang menarik, pengguna Google juga akan disuguhkan dengan informasi lengkap mengenai film Barbie. Halaman muka Google akan menampilkan deretan para pemainnya seperti Margot Robbie, Ryan Gosling, Greta Gerwig, dan Simu Liu. Informasi show time di bioskop-bioskop terdekat kota domisili juga dapat ditemukan di halaman tersebut.

Kemeriahan Perilisan Film Barbie

Google tidak hanya mengubah tampilan halaman muka saja, logo Google sendiri pun berubah warna menjadi merah muda alih-alih berwarna hijau, kuning, dan merah seperti biasanya. Semua perubahan ini bertujuan untuk menjadikan perilisan film Barbie menjadi lebih istimewa dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengguna Google.

Berita Terkait Film Barbie

Tak hanya informasi mengenai film Barbie saja yang ditampilkan di halaman muka Google, namun juga terdapat berita-berita terkait yang berasal dari media lain. Pengguna dapat dengan mudah mengakses berita-berita tentang produksi film, ulasan dari para penonton, dan perkembangan terbaru seputar film Barbie.

Perilisan film Barbie di bioskop seluruh dunia menjadi momen yang penuh keceriaan. Melalui tampilan spesial di halaman muka Google, para pengguna dapat merasakan atmosfir Barbie yang khas dan ikut mendukung kesuksesan film ini. Menonton film Barbie menjadi pengalaman yang tidak boleh dilewatkan bagi penggemar Barbie dan film-film animasi yang seru.

Baca Juga:

Post Comment