Loading Now
×

Pemain Berdarah Indonesia Tijjani Reijnders Gabung AC Milan, Tampil dengan Nomor Albertini

Pemain Berdarah Indonesia Tijjani Reijnders Gabung AC Milan, Tampil dengan Nomor Albertini

Pemain Berdarah Indonesia Tijjani Reijnders Gabung AC Milan, Tampil dengan Nomor Albertini

Share this content:

Reijnders Pemain Berdarah Indonesia Tijjani Reijnders Gabung AC Milan, Tampil dengan Nomor Albertini

Baca Juga:

AC Milan Memperkenalkan Pemain Baru Tijjani Reijnders

AC Milan resmi memperkenalkan Tijjani Reijnders sebagai pemain baru mereka. Pemain berdarah Indonesia ini akan mengenakan nomor punggung 14 di AC Milan. Reijnders didatangkan dari AZ Alkmaar dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp336 juta. AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Reijnders telah bergabung secara permanen dengan Rossoneri setelah menandatangani kontrak hingga Juni 2028.

Prestasi dan Debut Tijjani Reijnders

Tijjani Reijnders, seorang gelandang asal Belanda, telah mencatatkan prestasi yang mengesankan selama bermain di Liga Belanda. Dalam 105 penampilannya, Reijnders berhasil mencetak 9 gol dan 11 assist. Tidak hanya itu, Reijnders juga telah merasakan debutnya di Timnas Belanda pada turnamen Nations League 2023.

Keturunan Indonesia Tijjani Reijnders

Menariknya, Tijjani Reijnders memiliki garis keturunan Indonesia dari sang Ibu yang berasal dari Maluku. Namun, meskipun memiliki garis keturunan Indonesia, Reijnders menolak untuk dinaturalisasi dan memilih tetap menjadi warga negara Belanda.

Nomor Punggung 14

Reijnders akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 14 di AC Milan. Nomor ini memiliki sejarah yang kaya di klub, dipakai oleh beberapa legenda AC Milan seperti Alessandro Costacurta, Carlo Ancelotti, dan yang paling membekas adalah gelandang jenius Italia, Demetrio Albertini.

Dengan kedatangan Tijjani Reijnders, AC Milan berharap penampilan tim mereka semakin meningkat. Reijnders diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mencetak gol dan menciptakan assist yang akan membantu tim meraih kemenangan. Milan berharap bahwa keputusan merekrut Reijnders akan terbukti sebagai langkah yang tepat dalam memperkuat pilihan di lini tengah tim.

See also  Mengalahkan Bristol Rovers 2-0, Elkan Baggott Terungkap Bukan Hal Biasa yang Menjaga Gawang Ipswich Town Tetap Bersih

AC Milan menambahkan bahwa mereka sangat senang bisa menyambut Tijjani Reijnders sebagai bagian dari tim. Pemain ini dianggap sebagai salah satu prospek jonggol di dunia sepakbola dan Milan optimis mereka dapat membantu Reijnders mencapai potensi terbaiknya.

Dengan memperkenalkan Tijjani Reijnders sebagai pemain baru, AC Milan mendemonstrasikan niat mereka untuk tetap bersaing di level tertinggi di kompetisi sepakbola Eropa. Diharapkan dengan kehadiran Reijnders, Milan bisa meraih banyak trofi dan membanggakan para penggemar mereka di seluruh dunia.

Tidak bisa dipungkiri bahwa langkah ke depan AC Milan semakin kuat dengan penambahan pemain berkualitas seperti Tijjani Reijnders. Semoga kerja keras Reijnders dan timnya membuahkan hasil yang gemilang dan membuat Milan dalam perjalanan mereka meraih kesuksesan di semua kompetisi yang diikuti.

Baca Juga:

Post Comment

Inktcartridges van pcgarage : hoogwaardige afdrukken voor jouw printer !. Xbox series s + fortnite + rocket league – special edition pack. Build a mailing list of hungry buyers in a matter of a few days.