Loading Now
×

Pemain Spurs Dikritik karena Ketakutan saat Bermain Melawan MU, Ange Postecoglou Sampaikan Pendapatnya

Pemain Spurs Dikritik karena Ketakutan saat Bermain Melawan MU, Ange Postecoglou Sampaikan Pendapatnya

Pemain Spurs Dikritik karena Ketakutan saat Bermain Melawan MU, Ange Postecoglou Sampaikan Pendapatnya

Share this content:

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Manchester United dalam pertandingan pekan kedua Premier League hari ini. Pertandingan tersebut berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, dan tuan rumah berhasil menang dengan skor dua gol tanpa balas.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Mengalahkan Manchester United dengan Skor 2-0

Tottenham Hotspur berhasil menghajar Manchester United dengan skor 2-0 pada pekan kedua Premier League. Pertandingan ini berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium. Setelah laga babak pertama berakhir 0-0, Spurs berhasil meraih kemenangan melalui gol-gol dari Paus Matar Sarr pada menit ke-49 dan bunuh diri bek Manchester United, Lisandro Martinez pada menit ke-83.

Manajer Tottenham Ange Postecoglou Puas dengan Kinerja Timnya

Manajer Tottenham, Ange Postecoglou, menyatakan kepuasannya dengan kemenangan ini kepada BBC Sport Match of the Day. Ia mengakui bahwa laga ini cukup berat karena pemainnya sempat gugup di awal pertandingan. Namun, ia merasa senang melihat ketahanan dan keberanian para pemain dalam permainan ini.

Tottenham Harus Terus Berkembang

Meskipun meraih kemenangan, Ange Postecoglou tetap mengatakan bahwa Tottenham masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki dan harus terus berkembang. Ia tetap menyukai kepercayaan dan ketahanan para pemain, serta keberanian mereka dalam terus bermain dengan kualitas yang ditunjukkan di laga ini.

Pujian Khusus untuk Dukungan Fans

Ange Postecoglou juga memberikan pujian khusus kepada para fans Tottenham. Ia menyebut dukungan mereka sangat luar biasa, terutama dalam menghadapi babak pertama yang cukup sulit karena gugup. Menurutnya, para fans membawa tim melewati masa-masa sulit tersebut.

See also  Arema FC Mengandalkan Pelatih Baru, Fernando Valente

Kesimpulan

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0. Manajer Tottenham, Ange Postecoglou, merasa puas dengan kinerja timnya meskipun masih ada ruang untuk berkembang. Ia juga memberikan pujian kepada para fans yang memberikan dukungan luar biasa dalam pertandingan tersebut.

a3e4d9f90de6493f804aa2565863004a Pemain Spurs Dikritik karena Ketakutan saat Bermain Melawan MU, Ange Postecoglou Sampaikan Pendapatnya

Baca Juga:

Post Comment

Bij pcgarage nijlen streven we ernaar om uw pc ervaring naadloos, veilig en efficiënt te maken. Msi raider ge78hx 13vi 063es – ordenador portátil gaming 17. Funnelling red hot buyers.