Loading Now
×

Pemenang Kompetisi BlueBand Kitchen Master akan Mendapatkan Hadiah Menarik

Pemenang Kompetisi BlueBand Kitchen Master akan Mendapatkan Hadiah Menarik

Pemenang Kompetisi BlueBand Kitchen Master akan Mendapatkan Hadiah Menarik

Share this content:

Pada 20 Februari – 20 Juni 2023, ratusan pelaku bisnis bakery di Jabodetabek mengikuti kompetisi BlueBand Kitchen Master. Tujuan kompetisi ini adalah untuk mendorong kemampuan baking para pelaku bisnis.

Baca Juga:

Kompetisi BlueBand Kitchen Master 2023

Ratusan pelaku bisnis bakery di Jabodetabek ikut serta dalam kompetisi BlueBand Kitchen Master. Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong kemampuan baking para pelaku bisnis dengan melalui digital photo competition. Kompetisi ini terbagi menjadi tiga tahap, yaitu pengiriman foto, voting, dan Live Baking Competition.

Pada tahap pertama, para partisipan mengirimkan 500 foto kreasi baking mereka melalui website BlueBand. Kemudian, foto-foto terbaik dipilih untuk diunggah ke media sosial Facebook untuk dilakukan voting pada tahap kedua. Dalam tahap terakhir, 100 foto dengan voting tertinggi diundang untuk mengikuti Live Baking Competition yang akan dinilai oleh para dewan juri yang merupakan chef profesional.

Upfield Indonesia Mendorong Bakat Pelaku Bisnis

Presiden Direktur Upfield Indonesia, Dicky Saelan, mengungkapkan bahwa produk BlueBand dapat memberikan aroma, rasa, dan tekstur yang nikmat pada olahan kue. Melalui kompetisi BlueBand Kitchen Master, Upfield Indonesia berharap dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dan mengajak lebih banyak bakat di bidang bakery dan pastry.

Perkenalkan Produk Master Cake Margarine

Selain mengadakan kompetisi, BlueBand juga memperkenalkan produk Master Cake Margarine dalam kemasan ekonomis 1kg. Tujuan dari kemasan terbaru ini adalah untuk membantu pelaku bisnis dalam menghindari penggunaan kemasan ulang yang tidak higienis.

Juri Kompetisi BlueBand Kitchen Master

Para chef profesional, seperti chef Toesyadi, chef Aan Nurhasanah, chef Rommy Gunadi, Rex Marindo selaku CEO Foodizz, dan Ravi Raffaello (Masterchef Indonesia), menjadi juri dalam kompetisi ini. Mereka juga mengadakan sesi diskusi mengenai perkembangan dan perubahan industri bakery dan pastry serta bagaimana para pelaku bisnis dapat mempersiapkan strategi mereka.

See also  Kebiasaan Tak Biasa: Pemuda Ditangkap Polisi karena Mengoleksi 500 Kartu Pokemon.

Membangun Strategi Bisnis yang Lebih Matang

BlueBand Kitchen Master Competition bukan hanya untuk mencari bakat terbaik, tetapi juga untuk membangun komunitas operator BlueBand yang solid. Melalui kompetisi ini, BlueBand berharap dapat meningkatkan penjualan produk dengan servis yang lebih profesional dan berkualitas.

Tiga Pemenang BlueBand Kitchen Master 2023

Tiga pemenang kompetisi ini mendapatkan berbagai hadiah dari BlueBand. Pemenang pertama, Widya Kurniati, mendapatkan hadiah uang tunai, Kitchenaid KSM150PSER Artisan Tilt-Head Stand Mixer, co-branding, dan dukungan penuh dari BlueBand selama satu tahun. Pemenang kedua, Puguh Kristanto, mendapatkan uang tunai, co-branding, dan merchandise dari BlueBand. Sementara itu, pemenang ketiga, Diana Rosalia, mendapatkan uang tunai dan co-branding dengan BlueBand.

Kesan dan Harapan Pemenang Pertama

Widya Kurniati, pemenang pertama BlueBand Kitchen Master Competition 2023, mengaku mengetahui kompetisi ini melalui Instagram. Dia merasa senang dan terkejut bisa memenangkan kompetisi ini karena persaingannya cukup ketat. Widya berharap BlueBand akan tetap mengadakan kompetisi ini untuk mendukung dan meningkatkan skill bakat-bakat di bidang bakery di Indonesia.

0764e_blueband-kitchen-master Pemenang Kompetisi BlueBand Kitchen Master akan Mendapatkan Hadiah Menarik

Baca Juga:

Post Comment

Escape to the enchanting island of bali and immerse yourself in a world of pure bliss at our luxurious spas. Variety of game modes. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.