Loading Now
×

Pencapaian Hebat Gerindra: 2 Kursi Senayan Berhasil Diraih dari Dapil Depok Bekasi

Pencapaian Hebat Gerindra: 2 Kursi Senayan Berhasil Diraih dari Dapil Depok Bekasi

Pencapaian Hebat Gerindra: 2 Kursi Senayan Berhasil Diraih dari Dapil Depok Bekasi

Share this content:

Ketua DPP Partai Gerindra Yeti Wulandari mengatakan bahwa partainya menargetkan penambahan kursi DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Depok-Bekasi. Hal ini disampaikan Yeti usai menghadiri karnaval Sepeda Hias dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 di lingkungan RT 08/08, Areman, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/8).

Baca Juga:

Gerindra Menargetkan Kursi DPR dan DPRD Tambahan di Depok-Bekasi

Ketua DPP Partai Gerindra, Yeti Wulandari, mengungkapkan bahwa partainya menargetkan penambahan kursi di DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Depok-Bekasi. Pernyataan ini disampaikan Yeti setelah menghadiri karnaval Sepeda Hias dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 di lingkungan RT 08/08, Areman, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (13/8).

Penambahan Kursi DPR dan DPRD Provinsi

Yeti menyatakan bahwa target Gerindra adalah mendapatkan 2 kursi di DPR. Demikian pula, untuk tingkat DPRD Provinsi, Gerindra akan berupaya menambah dari sebelumnya hanya dua kursi. Menurutnya, jumlah kursi di Provinsi yang awalnya hanya dua kursi akan menjadi tiga kursi, minimal.

Penambahan Kursi DPRD Kota Depok

Sementara itu, Gerindra juga menargetkan penambahan kursi secara signifikan di tingkat DPRD Kota Depok. Awalnya, Gerindra hanya memiliki 10 kursi, namun pada Pemilu 2024 mendatang, mereka menargetkan adanya penambahan menjadi 15 kursi.

Fokus Utama: Mempenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden

Namun, yang menjadi fokus utama Gerindra adalah memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk menjadi Presiden. Ini merupakan amanah yang ingin dicapai oleh anggota dewan Gerindra yang kembali mencalonkan diri sebagai legislator Kota Depok.

See also  Pemprov Jabar Memperjuangkan Pengangkatan Inggit Garnasih sebagai Pahlawan Nasional

Dukungan Golkar dan PAN terhadap Prabowo

Selain itu, Ketua DPP Partai Gerindra, Yeti Wulandari, juga memberikan komentar mengenai dukungan dari partai Golkar dan PAN yang telah secara resmi mendeklarasikan Prabowo sebagai Capres 2024. Ia menyampaikan rasa syukurnya karena saat ini partainya membuka silaturahmi dan pintu bagi teman-teman yang ingin bergabung dan mencalonkan Prabowo sebagai Capres 2024.

Keputusan Cawapres Masih Belum Diputuskan

Namun, hingga saat ini Prabowo belum memutuskan siapa calon wakil presidennya. Hal ini diungkapkan oleh Yeti Wulandari.

43734f0f36f84eb3a0061be5506f338c Pencapaian Hebat Gerindra: 2 Kursi Senayan Berhasil Diraih dari Dapil Depok Bekasi

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Variety of game modes. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.