Loading Now
×

Penemuan Mengejutkan: Koki Pribadi Barack Obama Ditemukan Tewas Mengambang di Danau

Penemuan Mengejutkan: Koki Pribadi Barack Obama Ditemukan Tewas Mengambang di Danau

Penemuan Mengejutkan: Koki Pribadi Barack Obama Ditemukan Tewas Mengambang di Danau

Share this content:

Koki_Obama___twt Penemuan Mengejutkan: Koki Pribadi Barack Obama Ditemukan Tewas Mengambang di Danau

Baca Juga:

Mantan Koki Pribadi Barack Obama Ditemukan Tewas

Koki pribadi mantan Presiden AS Barack Obama, Tafari Campbell (45), ditemukan tewas di sebuah danau di Massachusetts, Amerika Serikat. Keluarga Obama telah membenarkan kabar tersebut.

Insiden Terjadi di Resor Martha’s Vineyard

Insiden terjadi pada Minggu malam, ketika seorang penyewa papan dayung di resor Edgartown Great Pond, Martha’s Vineyard, Massachusetts, terlihat tenggelam. Lokasi kejadian berada di dekat rumah keluarga Obama.

Pencarian Korban Dalam Air Dua Hari

Tim penyelamat melakukan pencarian selama dua hari sebelum akhirnya menemukan jasad korban. Michelle Obama, istri dari mantan presiden AS, mengatakan bahwa Campbell pernah menjadi sous chef di Gedung Putih AS dan kemudian bekerja untuk keluarga Obama setelah Barack Obama menyelesaikan masa jabatannya.

Kehilangan Tokoh yang Berarti

Keluarga Obama mengungkapkan bahwa Campbell adalah bagian tercinta dari keluarga mereka. Menurut mereka, ia adalah sosok koki yang kreatif dan penuh semangat dalam hal-hal yang berkaitan dengan makanan. Campbell juga terkenal memiliki kemampuan menyatukan orang-orang dan dianggap sebagai orang yang hangat, menyenangkan, dan baik.

Pencarian Dimulai Setelah Laporan Telepon

Tim penyelam mulai mencari Campbell setelah menerima laporan telepon mengenai seseorang yang tenggelam di danau. Setelah tidak muncul ke permukaan, jasad korban akhirnya ditemukan dari Edgartown Great Pond pada hari Senin.

Ditinggalkan Istri dan Dua Putra Kembar

Korban meninggalkan seorang istri bernama Sherise, serta dua putra kembar. Kepolisian Negara Bagian Massachusetts masih menyelidiki kasus ini untuk mengetahui penyebab kematiannya.

See also  Partai Perindo Bantu Bacaleg di Bandung Barat dengan Dapat Sound System

*Halaman ini didistribusikan oleh Reuters untuk informasi publik*

Baca Juga:

Post Comment