Loading Now
×

Pengalaman vs. Kejutan: 20 Pelatih yang Memberi Warna di LALIGA EA Sports Musim Depan

Pengalaman vs. Kejutan: 20 Pelatih yang Memberi Warna di LALIGA EA Sports Musim Depan

Pengalaman vs. Kejutan: 20 Pelatih yang Memberi Warna di LALIGA EA Sports Musim Depan

Share this content:

master_W0331evS0F_642_xavi_hernandez Pengalaman vs. Kejutan: 20 Pelatih yang Memberi Warna di LALIGA EA Sports Musim Depan

Baca Juga:

Siapkan diri untuk Musim Baru LALIGA EA SPORTS dengan Pelatih Berpengalaman

Musim baru LALIGA EA SPORTS akan segera dimulai, dan klub-klub telah memulai persiapan pramusim mereka. Tidak kurang dari 20 pelatih setiap klub telah memimpin sesi latihan musim panas, termasuk lima pelatih yang memiliki pengalaman sebagai juara Spanyol.

#Ernesto Valverde: Pelatih Athletic Club

Ernesto Valverde, 59 tahun, adalah pelatih Athletic Club yang telah memainkan peran penting dalam memimpin klub ke kualifikasi Eropa dan final kompetisi. Namun, kesuksesan terbesarnya datang ketika dia memenangkan gelar liga dengan Olympiacos dan FC Barcelona.

#Diego Simeone: Pelatih Atltico de Madrid

Diego Simeone, 53 tahun, adalah sosok yang telah mencapai banyak hal bersama Atltico de Madrid, termasuk meraih gelar LALIGA EA SPORTS pada musim 2013/14 dan 2020/21. Dia telah memecahkan beberapa rekor, termasuk jumlah pertandingan terbanyak yang dijalani sebagai pelatih tim ini.

#Jagoba Arrasat: Pelatih CA Osasuna

Jagoba Arrasat, 45 tahun, adalah pelatih CA Osasuna yang telah memimpin tim ini ke urutan liga yang baik dan meraih posisi runner-up di Copa del Rey musim lalu.

#Sergio Gonzlez: Pelatih Cdiz CF

Sergio Gonzlez, 46 tahun, adalah pelatih Cdiz CF yang baru saja menandatangani kontrak baru dengan klub ini. Dia telah membantu klub menghindari degradasi selama dua musim berturut-turut.

#Luis Garca Plaza: Pelatih Deportivo Alavs

Luis Garca Plaza, 50 tahun, telah mengambil alih tim Deportivo Alavs setelah degradasi klub di musim panas ini. Dia telah berhasil membawa tim kembali ke divisi utama Spanyol.

See also  Kecurigaan Terhadap Polisi Semakin Kuat dalam Drama Penculikan Carlee Russell

#Xavi Hernndez: Pelatih FC Barcelona

Xavi Hernndez, 43 tahun, adalah mantan kapten FC Barcelona yang sekarang menjadi pelatih klub ini. Pada musim pertamanya sebagai pelatih, Xavi berhasil memenangkan Piala Super Spanyol dan gelar liga.

#Jos Bordals: Pelatih Getafe CF

Jos Bordals, 59 tahun, adalah pelatih Getafe CF yang telah membawa klub ini ke babak 16 besar Liga Europa pada musim 2019/20.

#Michel: Pelatih Girona FC

Mchel, 47 tahun, adalah pelatih Girona FC yang telah membawa klub ini finis di urutan ke-10 musim lalu.

#Paco Lpez: Pelatih Granada CF

Paco Lpez, 55 tahun, adalah pelatih Granada CF yang dikenal sebagai pelatih yang mudah beradaptasi.

#Fransisco: Pelatih Rayo Vallecano

Fransisco, 45 tahun, adalah pelatih Rayo Vallecano yang baru saja ditunjuk pada musim ini.

#Rafael Bentez: Pelatih RC Celta

Rafael Bentez, 63 tahun, adalah pelatih RC Celta yang telah memenangkan gelar liga Spanyol dua kali bersama Valencia CF.

#Javier Aguirre: Pelatih RCD Mallorca

Javier Aguirre, 64 tahun, adalah pelatih RCD Mallorca yang dikenal karena kemampuannya untuk mendapatkan yang terbaik dari pemainnya.

#Manuel Pellegrini: Pelatih Real Betis

Manuel Pellegrini, 69 tahun, adalah pelatih Real Betis yang telah memenangkan Copa del Rey 2021/22 dan berhasil mendapatkan tiga kualifikasi Eropa berturut-turut.

#Carlo Ancelotti: Pelatih Real Madrid

Carlo Ancelotti, 64 tahun, adalah pelatih Real Madrid yang telah memenangkan banyak trofi selama kariernya.

#Imanol Alguacil: Pelatih Real Sociedad

Imanol Alguacil, 52 tahun, adalah pelatih Real Sociedad yang telah memenangkan Copa del Rey dan membawa tim kembali ke Liga Champions.

#Jos Luis Mendilibar: Pelatih Sevilla FC

Jos Luis Mendilibar, 62 tahun, adalah pelatih Sevilla FC yang berhasil membawa tim meraih kejayaan Liga Europa.

See also  Perang Informasi Terjadi: Rusia Mendakwa Ukraina Membom Moskow Menggunakan Pesawat Tak Berawak, Bangunan Rusak Parah

#Vicente Moreno: Pelatih UD Almera

Vicente Moreno, 48 tahun, adalah pelatih UD Almera yang dikenal karena meningkatkan pertahanan klub.

#Garca Pimienta: Pelatih UD Las Palmas

Garca Pimienta, 48 tahun, adalah pelatih UD Las Palmas yang pernah bermain untuk FC Barcelona sebelum menjadi pelatih di klub ini.

#Rubn Baraja: Pelatih Valencia CF

Rubn Baraja, 48 tahun, adalah pelatih Valencia CF dan mantan pemain klub ini yang berhasil membantu klub menghindari degradasi.

#Quique Setien: Pelatih Villarreal CF

Quique

Baca Juga:

Post Comment

Powered by melbourne international freight company. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali. ← back to terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.