Loading Now
×

Pensiun Bersama, Suarez dan Messi Tinggalkan Jejak Legendaris di Barcelona

Pensiun Bersama, Suarez dan Messi Tinggalkan Jejak Legendaris di Barcelona

Pensiun Bersama, Suarez dan Messi Tinggalkan Jejak Legendaris di Barcelona

Share this content:

Rencana Pensiun Bersama Sudah Direncanakan Sejak Barcelona
Rencana pensiun bersama ini, diakui Suarez sudah direncanakannya dengan Messi kala sama-sama masih membela Barcelona. Di klub itu, mereka memang tampil moncer, menjalin kerja sama apik, hingga berhubungan begitu akrab.

Baca Juga:

Impian Besar Luis Suarez untuk Pensiun Bersama Lionel Messi Terungkap

Impian besar Luis Suarez dalam kariernya di dunia sepakbola telah terungkap. Suarez ingin pensiun bersama Lionel Messi. Suarez mengungkapkan bahwa impiannya ini tidak sia-sia. Messi juga memiliki rencana yang sama dengan Suarez untuk pensiun bersama.

Rencana Pensiun Bersama Sudah Direncanakan Sejak di Barcelona

Rencana pensiun bersama ini, Suarez mengakui bahwa sudah direncanakan bersama Messi ketika mereka bermain untuk Barcelona. Mereka berdua tampil luar biasa di klub tersebut, menjalin kerja sama yang baik, dan memiliki hubungan yang erat. Suarez mengatakan, “Dengan Messi kami bermimpi untuk pensiun bersama. Itu adalah sesuatu yang selalu kami rencanakan ketika kami berada di Barcelona.” Dia juga menambahkan, “Setiap tahun kami membicarakannya, namun saya pergi ke Atletico Madrid dan dia ke PSG Paris Saint-Germain. Kami berharap mimpi itu akan terwujud pada suatu saat.”

Luis Suarez Berpeluang Mengikuti Jejak Messi ke Amerika Serikat

Dengan adanya mimpi tersebut, Luis Suarez memiliki peluang untuk mengikuti jejak Messi berkarier di liga Amerika Serikat atau MLS. Saat ini, Suarez hanya memiliki kontrak satu tahun lagi dengan klub Brasil, Gremio. Suarez telah memberi sinyal akan hengkang dari Gremio dan kemungkinan akan bergabung dengan Inter Miami, klub yang juga dihuni oleh Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba.

See also  Transfer Bomba: Ousmane Dembélé Bergabung dengan PSG, Barca Terima Rp 846 Miliar

Mengantisipasi Kelanjutan Karier Suarez dan Messi

Saat ini, banyak yang menantikan kelanjutan karier Suarez dan Messi. Apakah mereka akan bermain bersama di satu klub lagi dan memutuskan untuk pensiun bersama? Masih menjadi tanda tanya yang menarik untuk diikuti.

mimpi-besar-luis-suarez-pensiun-bareng-lionel-messi-u1E1QUDRg8 Pensiun Bersama, Suarez dan Messi Tinggalkan Jejak Legendaris di Barcelona

Baca Juga:

Post Comment

Discover the ultimate nightlife experience at our premier nightclub in bali. Variety of game modes. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.