Loading Now
×

Pep Guardiola Bergembira dengan Transformasi Bursa Transfer Oleh Arab Saudi

Pep Guardiola Bergembira dengan Transformasi Bursa Transfer Oleh Arab Saudi

Pep Guardiola Bergembira dengan Transformasi Bursa Transfer Oleh Arab Saudi

Share this content:

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan bahwa Liga Pro Arab Saudi telah “benar-benar mengubah bursa transfer pemain dunia” dan ia memperkirakan akan ada lebih banyak pemain bintang yang pindah ke sana. Keputusan ini datang setelah pemain sayap City, Riyad Mahrez, menjadi pemain terbaru yang pindah ke Arab Saudi, mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Baca Juga:

Pep Guardiola: Liga Pro Arab Saudi Mengubah Bursa Transfer Pemain Dunia

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa Liga Pro Arab Saudi telah “benar-benar mengubah bursa transfer pemain dunia” dan mengatakan bahwa banyak pemain bintang kemungkinan akan pindah ke sana di masa depan. Dia menyebut pemain seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Riyad Mahrez yang baru saja pindah ke negara tersebut.

Riyad Mahrez Bergabung dengan Al-Ahli dengan Nilai Transfer 30 Juta Poundsterling

Pemain sayap City, Riyad Mahrez, bergabung dengan klub Al-Ahli dengan nilai transfer sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp582 miliar. Keputusan Mahrez untuk pindah ke Arab Saudi mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang sudah lebih dahulu pindah ke negara tersebut.

Sadio Mane Dikabarkan Akan Bergabung dengan Al Nassr

Pemain Bayern Muenchen, Sadio Mane, dikabarkan sedang dalam proses bergabung dengan Cristiano Ronaldo di klub Al Nassr. Transfer ini menjadi bukti lain bahwa Liga Arab Saudi memiliki pengaruh besar dalam mempengaruhi bursa transfer pemain dunia.

See also  Sepak Terjang Mengecewakan Philippe Troussier di Piala Asia 2004

Guardiola: Banyak Pemain Top Akan Bermain di Arab Saudi

Pep Guardiola mengatakan bahwa Liga Arab Saudi telah mengubah bursa transfer pemain dunia dengan signifikan. Dia menambahkan bahwa satu tahun yang lalu, ketika Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang pindah ke sana, tidak ada yang menyangka bahwa banyak pemain top akan mengikuti jejaknya. Guardiola meyakini hal ini akan terus terjadi di masa depan.

Guardiola: Hubungan Istimewa dengan Mahrez

Guardiola juga mengungkapkan bahwa dia memiliki “hubungan istimewa” dengan Riyad Mahrez, meskipun waktu bermainnya bersama Manchester City sudah semakin sedikit menjelang akhir kariernya. Dia menyebut Mahrez sebagai pemain penting dalam kesuksesan klub selama lima atau enam tahun terakhir.

8ff8658b7cf646b89783da81a6458ee9 Pep Guardiola Bergembira dengan Transformasi Bursa Transfer Oleh Arab Saudi

Baca Juga:

Post Comment