Loading Now
×

Perasaan Sedih Presiden Putin Menyusul Kematian Bos Wagner Prigozhin, yang Dikenalnya Selama 30 Tahun

Perasaan Sedih Presiden Putin Menyusul Kematian Bos Wagner Prigozhin, yang Dikenalnya Selama 30 Tahun

Perasaan Sedih Presiden Putin Menyusul Kematian Bos Wagner Prigozhin, yang Dikenalnya Selama 30 Tahun

Share this content:

Presiden Rusia, Vladimir Putin, mengungkapkan kesedihan mendalam atas meninggalnya Yevgeny Prigozhin, pimpinan kelompok Wagner. Dalam pernyataannya, Putin memberikan penghormatan kepada keluarga Prigozhin dan menyampaikan belasungkawa yang tulus. Ia menyebut peristiwa ini sebagai tragedi yang besar.

Baca Juga:

Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pimpinan Wagner Yevgeny Prigozhin

Presiden Rusia, Vladimir Putin, mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya pimpinan Wagner, Yevgeny Prigozhin. Dalam pernyataannya, Putin menyampaikan dukacita kepada keluarga Prigozhin. Menurut Putin, ini merupakan tragedi yang sangat memilukan.

Putin mengenal Prigozhin sejak 30 tahun lalu

Putin mengungkapkan bahwa ia telah mengenal Prigozhin selama 30 tahun. Ia juga menyebut Prigozhin telah membuat kesalahan serius. Diduga kesalahan tersebut terkait rencana kudeta yang dilakukan oleh kelompok Wagner baru-baru ini. Putin mengaku telah mengenal Prigozhin sejak awal tahun 90-an dan menggambarkannya sebagai pria yang menghadapi banyak kesulitan dalam hidupnya.

Rusia membuka penyelidikan atas kecelakaan tersebut

Rusia telah memulai penyelidikan terhadap kecelakaan pesawat yang menewaskan Yevgeny Prigozhin dan komandan Wagner lainnya. Namun, belum ada informasi mengenai penumpang lainnya yang ada di pesawat tersebut. Para militan Rusia yang berperang di Ukraina diduga membujuk kelompok Wagner untuk bergabung dalam pertempuran melawan Rusia.

Presiden AS Joe Biden merespons kejadian ini

Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, juga mengomentari kejadian jatuhnya pesawat yang membawa Yevgeny Prigozhin. Biden mengaku tidak terkejut mendengar berita tersebut. Ia telah menerima informasi dari staf di Gedung Putih mengenai kecelakaan tersebut. Meskipun begitu, Biden menyatakan bahwa ia tidak tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi.

See also  PSS Mengukir Kemenangan Memukau di Maguwoharjo: Bhayangkara Kalah

vladimir_putin_reu Perasaan Sedih Presiden Putin Menyusul Kematian Bos Wagner Prigozhin, yang Dikenalnya Selama 30 Tahun

Baca Juga:

Post Comment

What are the payment options for melbourne international freight company services ?. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.