Loading Now
×

Performa Buruk Arema FC Melanjutkan Penurunannya, Terperosok Jadi Juru Kunci Liga 1

Performa Buruk Arema FC Melanjutkan Penurunannya, Terperosok Jadi Juru Kunci Liga 1

Performa Buruk Arema FC Melanjutkan Penurunannya, Terperosok Jadi Juru Kunci Liga 1

Share this content:

Arema FC mengalami pukulan berat setelah kalah 0-1 dari RANS Nusantara FC di Liga 1 2023/2024. Hasil ini membuat Arema terdampar di posisi juru kunci klasemen. Pertandingan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (14/8/2023) pukul 19.00 WIB. Gol tunggal RANS dicetak oleh Zidane Afandi pada menit ke-27.

Baca Juga:

Arema FC Menderita Kekalahan Melawan RANS Nusantara FC

Arema FC semakin terpuruk setelah kalah 0-1 melawan RANS Nusantara FC dalam pertandingan Liga 1 2023/2024. Hasil ini membuat Arema menjadi juri kunci klasemen. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (14/8/2023) pukul 19.00 WIB. Gol tunggal RANS dicetak oleh Zidane Afandi (27).

Pertandingan Membuka

Kedua tim bermain dengan terbuka sejak awal pertandingan. RANS Nusantara mendapat peluang pada menit ke-5 melalui tendangan Tavinho yang masih berhasil ditangkap oleh kiper Arema FC, Julian Schwarzer. Di sisi lain, Arema FC juga beberapa kali mencoba untuk menembus pertahanan RANS Nusantara. Namun, kedua tim bermain sengit sehingga belum ada gol yang tercipta sampai menit ke-20.

RANS Nusantara Unggul

RANS Nusantara berhasil membuka keunggulan pada menit ke-27 melalui tendangan bebas Zidane Afandi. Arema FC mencoba merespons gol tersebut, tetapi masih kesulitan membongkar pertahanan yang kuat dari tim lawan. Sampai lima menit terakhir babak pertama, kedua tim terus bermain sengit. Arema FC terus berusaha mencetak gol penyama kedudukan, namun RANS Nusantara berhasil unggul 1-0 saat babak pertama berakhir.

See also  Penjaga Gawang Liga Inggris Terpikat dan Bersedia Bela Timnas Indonesia Berkat Bujukan Shin Tae-yong

Babak Kedua

RANS Nusantara langsung tancap gas pada babak kedua. Tim Almeida hampir menggandakan keunggulannya melalui tendangan Antoni Nugroho pada menit ke-49 yang masih dapat ditepis oleh kiper Arema FC. Setelah itu, kedua tim terus bermain sengit dengan serangan yang terus-menerus terjadi. Meski intens, RANS Nusantara dan Arema FC belum berhasil mencetak gol sampai menit ke-70. Sampai babak kedua berakhir, Arema FC terus menyerang pertahanan RANS Nusantara, tetapi tidak ada gol yang tercipta dari peluang yang didapat. Akhirnya, RANS Nusantara menutup laga dengan kemenangan tipis 1-0.

Kemenangan Penting bagi RANS Nusantara FC

Kemenangan ini sangat penting bagi RANS Nusantara FC karena mereka berhasil meraih tambahan tiga poin. Dengan koleksi 15 poin, mereka naik ke peringkat dua dalam klasemen sementara, hanya terpaut satu angka dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

Susunan Pemain

**Arema FC (4-3-3):**
– Julian Schwarzer;
– Hamdi Sula, Bagas Adi Nugroho, Ichaka Diarra, Mikael Tata;
– Evan Dimas, Muhammad Rafli, Ariel Lucero;
– Dendi Santoso, Gustavo Almeida, Dedik Setiawan.
– Pelatih: Kuncoro.

**RANS Nusantara FC (4-3-3):**
– Hilmansyah;
– Dallen Doke, Angelo Meneses, Francisco Pereira, Taufik Hidayat;
– Paulo Sitanggang, Zidane Pramudya, Mitsuru Maruoka;
– Tavinho, Evandro Brandao, Antoni Nugroho.
– Pelatih: Eduardo Almeida.

rans_menang_vs_arema Performa Buruk Arema FC Melanjutkan Penurunannya, Terperosok Jadi Juru Kunci Liga 1

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.