Loading Now
×

Perhelatan Barca vs Juve Tertunda, Sebabnya 12 Pemain Barcelona Mengalami Flu Perut

Perhelatan Barca vs Juve Tertunda, Sebabnya 12 Pemain Barcelona Mengalami Flu Perut

Perhelatan Barca vs Juve Tertunda, Sebabnya 12 Pemain Barcelona Mengalami Flu Perut

Share this content:

master_U6K39r42LT_2186_skuad_barcelona_berlatih_di_amerika_serikat_as_untuk_masa_pramusim_foto_barcelona Perhelatan Barca vs Juve Tertunda, Sebabnya 12 Pemain Barcelona Mengalami Flu Perut

Baca Juga:

Laga Uji Coba Pramusim Barcelona vs Juventus Terancam Batal

KABAR mengejutkan muncul terkait laga uji coba pramusim antara Barcelona vs Juventus. Duel antara dua tim raksasa itu dipastikan batal digelar karena banyak pemain yang menderita flu perut.

Laga Barcelona vs Juventus Ditunda karena Virus Gastroenteritis

Sebagai informasi, Barcelona dijadwalkan menghadapi Juventus pada laga pembuka Soccer Champions Tour 2023. Duel antara kedua tim tersebut rencananya digelar di Stadion Levis, Santa Clara, California, Minggu (23/7/2023) pagi WIB. Akan tetapi, pertandingan persahabatan itu urung digelar setelah pihak Barcelona membatalkannya. Hal tersebut disebabkan banyaknya pemain Blaugrana yang terjangkit virus gastroenteritis atau dikenal dengan sebutan flu perut.

12 Pemain Barcelona Terjangkit Flu Perut

Dilansir dari Sport, Minggu (23/7/2023), sebanyak 12 pemain diklaim menderita flu perut. Jules Kounde merupakan pemain pertama yang mengalami gejala gastroenteritis. Lalu, virus tersebut menyebar dan menular ke pemain lain. Hingga kini, Barcelona belum memberikan detail lebih lanjut bagaimana situasi ini bisa terjadi.

Usaha Tunda Laga Barcelona vs Juventus Tidak Memungkinkan

Adapun laga Barcelona vs Juventus sempat diupayakan untuk ditunda. Namun, laga tersebut tidak memungkinkan untuk dijadwalkan ulang. Pelatih Xavi Hernandez tidak terpengaruh oleh virus tersebut. Akan tetapi, beberapa asistennya terkena dampaknya.

Barcelona Akan Menghadapi Arsenal Jika Laga Melawan Juventus Batal

Setelah batal menghadapi Juventus, Barcelona dijadwalkan melawan Arsenal pada Kamis (27/7/2023) mendatang. Semoga dengan waktu yang cukup, kondisi pemain Barcelona yang terjangkit flu perut dapat pulih dan pertandingan melawan Arsenal dapat dilangsungkan dengan baik.

See also  Barcelona vs Juventus Ditunda karena Klub Blaugrana Dilanda Wabah Virus

Kesimpulan

Kondisi kesehatan yang tidak menguntungkan membuat pertandingan uji coba pramusim antara Barcelona vs Juventus batal digelar. Virus gastroenteritis yang menyerang beberapa pemain Barcelona menjadi penyebab utama pembatalan tersebut. Diharapkan pemain Barcelona segera pulih agar pertandingan melawan Arsenal dapat berjalan lancar.

Baca Juga:

Post Comment