Loading Now
×

Perjalanan Pahit Panji Petualang dalam Menghadapi Diabetes dan Pengobatan Seumur Hidup

Perjalanan Pahit Panji Petualang dalam Menghadapi Diabetes dan Pengobatan Seumur Hidup

Perjalanan Pahit Panji Petualang dalam Menghadapi Diabetes dan Pengobatan Seumur Hidup

Share this content:

Panji Petualang harus menjalani pengobatan diabetes seumur hidupnya. Penyakit diabetes atau gula merupakan salah satu penyakit kronis yang dapat menyerang organ-organ lain dalam tubuh jika tidak ditangani dengan benar. Baru-baru ini, Panji mengunggah video kunjungannya ke Puskesmas Sukasari, Kabupaten Purwakarta demi memeriksakan kondisinya setelah divonis mengidap penyakit diabetes.

Baca Juga:

# Panji Petualang Divonis Mengidap Diabetes

Panji Petualang baru-baru ini divonis mengidap penyakit diabetes. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit kronis yang dapat menyerang organ-organ tubuh jika tidak ditangani dengan benar. Untuk memeriksakan kondisinya, Panji dan istri mengunjungi Puskesmas Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

# Kunjungan ke Puskesmas Sukasari

Kunjungan Panji ke Puskesmas Sukasari bertujuan untuk memeriksakan kondisinya setelah divonis diabetes. Sesampainya di loket pendaftaran Puskesmas, Panji mengucapkan bahwa ia juga ingin cek gula darahnya.

Dokter Hafiz yang menangani Panji segera memanggil analis untuk melakukan pengecekan gula darah sang presenter. Saat akan ditusuk dengan jarum, Panji terlihat panik dan meringis. Ia mengungkapkan bahwa menggunakan jarum membuatnya merasa takut dan tidak nyaman.

# Hasil Pengecekan Gula Darah Panji

Setelah dilakukan pengecekan, glukometer menunjukkan bahwa kadar gula darah Panji berada di angka 292. Angka ini cukup tinggi jika dibandingkan dengan kadar gula normal manusia yang seharusnya berada di angka 140 ke bawah.

# Konsultasi dengan Dokter Hafiz

Selama kunjungan tersebut, Panji mendengarkan konsultasi dari Dokter Hafiz. Dokter tersebut menyebut bahwa diabetes adalah salah satu penyakit kronis. Dokter Hafiz menjelaskan bahwa penyakit diabetes membutuhkan pengobatan seumur hidup. Ia menekankan bahwa yang perlu diwaspadai bukan hanya kadar gula darah tinggi, tetapi juga komplikasi yang bisa terjadi pada organ-organ tubuh.

See also  Lagu Solo Jungkook BTS Menjadi Terobosan Baru di Musik Internasional, Tembus Puncak Billboard Hot 100

Dengan diagnois diabetes, Panji Petualang harus tetap menjalani pengobatan seumur hidupnya. Pengobatan yang teratur dan kontrol rutin dengan dokter sangat penting untuk menjaga kondisi kesehatannya.

idap-diabetes-panji-petualang-harus-jalani-pengobatan-seumur-hidup-iKEq7cLTsz Perjalanan Pahit Panji Petualang dalam Menghadapi Diabetes dan Pengobatan Seumur Hidup

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. See the features of the echelon series and find out which one is the perfect fit for you.