Loading Now
×

Persaingan Ketat di Laga Persebaya Surabaya Melawan Persita Tangerang: Bajul Ijo Siapkan Strategi Jitu

Persaingan Ketat di Laga Persebaya Surabaya Melawan Persita Tangerang: Bajul Ijo Siapkan Strategi Jitu

Persaingan Ketat di Laga Persebaya Surabaya Melawan Persita Tangerang: Bajul Ijo Siapkan Strategi Jitu

Share this content:

Pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang akan digelar pada pekan ke-8 Liga 1 2023-2024. Laga ini akan berlangsung pada Sabtu 12 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:

Laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Liga 1 2023-2024

Pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang akan berlangsung pada pekan ke-8 Liga 1 2023-2024, tepatnya pada Sabtu 12 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB. Sebelum laga tersebut, pelatih sementara Persebaya, Uston Nawawi, menghadapi tantangan besar. Timnya masih memiliki produktivitas yang minim di lini serangan. Dari tujuh pertandingan yang telah mereka jalani, baru tercipta 9 gol. Jumlah gol yang dicetak jauh lebih sedikit dibandingkan jumlah kebobolan Persebaya di Liga 1 2023-2024, yang mencapai 11 gol.

Statistik produktivitas Persebaya

Berdasarkan catatan statistik, Persebaya baru mampu mencetak gol dengan melebur di menit 15 hingga 33 pertandingan. Di babak kedua, mereka baru menunjukkan performa yang lebih baik pada menit ke-75 hingga akhir pertandingan. Dari 58 tendangan ke gawang lawan, hanya 26 di antaranya yang mengarah tepat ke gawang. Dalam kata lain, Persebaya membutuhkan lima tendangan ke gawang lawan untuk mencetak satu gol. Hal ini menjadi sorotan bagi Uston Nawawi, dan ia perlu mengasah kembali ketajaman pemainnya dalam mencetak gol agar bisa memanfaatkan peluang dengan baik.

Tanggung jawab mencetak gol

Uston Nawawi menyatakan bahwa mencetak gol bukan hanya tugas pemain depan saja, tetapi juga tanggung jawab para pemain di lini tengah hingga belakang, bahkan penjaga gawang jika memungkinkan. Namun, ia mengakui bahwa ada kendala dalam penyelesaian akhir atau finishing touch dalam setiap peluang yang dihasilkan. Oleh karena itu, ia mencoba melatih kembali finishing touch dalam waktu yang tersisa. Menurut Uston Nawawi, yang penting adalah tim menang terlebih dahulu, dan gol bisa dicetak oleh siapa saja.

See also  Hukum Shalat Berjamaah Laki-Laki dan Perempuan yang Bukan Mahram, Kenali dan Amalkan!

Duel Persebaya vs Persita Tangerang

Dengan kondisi seperti itu, pertandingan antara Persebaya dan Persita Tangerang menjadi menarik untuk dinantikan. Laga tersebut akan diselenggarakan di markas Persebaya, yaitu Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Saat ini, Persebaya berada di peringkat 15 dalam klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024. Tim ini telah mengumpulkan 8 poin dari dua kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan.

persebaya-surabaya-vs-persita-tangerang-pr-besar-bajul-ijo-menanti-uston-nawawi-g61fs8GDMd Persaingan Ketat di Laga Persebaya Surabaya Melawan Persita Tangerang: Bajul Ijo Siapkan Strategi Jitu

Baca Juga:

Post Comment

What are the payment options for melbourne international freight company services ?. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.