Loading Now
×

Persaingan Sengit: Ronaldo dan Benzema Raih Kehormatan di Liga Arab Saudi

Persaingan Sengit: Ronaldo dan Benzema Raih Kehormatan di Liga Arab Saudi

Persaingan Sengit: Ronaldo dan Benzema Raih Kehormatan di Liga Arab Saudi

Share this content:

CEO Liga Arab Saudi, Carlo Nohra, berharap bisa membawa liga tersebut masuk 10 besar kompetisi terbaik di dunia. Persaingan di Liga Arab Saudi semakin sengit dengan kehadiran sejumlah pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Pemerintah setempat juga memberikan dukungan dalam upaya meningkatkan kualitas liga. Saat ini, Liga Arab Saudi menempati peringkat ke-68 dunia dengan poin 66,7.

Baca Juga:

Liga Arab Saudi Berharap Masuk 10 Besar Kompetisi Terbaik di Dunia

CEO Liga Arab Saudi, Carlo Nohra, memiliki harapan besar untuk membawa liga ini masuk 10 besar kompetisi terbaik di dunia. Persaingan di Liga Arab Saudi akan semakin sengit dengan hadirnya sederet pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Penyelenggara Liga Arab Saudi dan pemerintah setempat terus melakukan pembenahan guna menciptakan turnamen yang lebih seru dan menarik. Saat ini, Liga Arab Saudi menempati peringkat ke-68 dunia dengan poin 66,7.

Pemerintah Arab Saudi Dukung Pembenahan Liga

Carlo Nohra mengatakan targetnya untuk mencapai 10 besar dunia bukanlah hal yang mustahil. Dia optimistis target tersebut dapat dicapai dengan tekad yang kuat. Hal ini didukung penuh oleh pemerintah Arab Saudi yang ingin melihat sepakbola menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan. Salah satu langkah yang dilakukan adalah program pemerintah Visi 2030, yang didesain untuk meningkatkan kualitas hidup warga Saudi.

Liga Arab Saudi Menarik Perhatian Dunia

Liga Arab Saudi mendapatkan sorotan dunia setelah kedatangan Cristiano Ronaldo di klub Al Nassr pada musim 2022. Ronaldo juga mendapatkan bayaran fantastis dan memiliki kontrak hingga 2025. Jejak Ronaldo diikuti oleh beberapa pesepakbola top dunia lainnya yang bergabung dengan klub-klub di Liga Arab Saudi. Salah satunya adalah Karim Benzema yang resmi merapat ke Al Ittihad setelah meninggalkan Real Madrid.

See also  Potensi dan Kelebihan Jairo Riedewald yang Dapat Mempengaruhi Timnas Indonesia

Persaingan Kompetitif di Liga Arab Saudi

Dengan kehadiran para pemain bintang tersebut, persaingan di Liga Arab Saudi semakin kompetitif. Musim baru Liga Arab Saudi 2023-2024 akan segera dimulai. Pertandingan pembuka antara Al Ahli vs Al Hazm akan digelar pada Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB. Liga Arab Saudi terus berusaha meningkatkan kualitas dan menarik minat penonton dengan turnamen yang seru dan menarik.

bertabur-bintang-dari-cristiano-ronaldo-hingga-karim-benzema-bos-liga-arab-saudi-targetkan-liganya-tembus-10-besar-dunia-njjaBcrB1W Persaingan Sengit: Ronaldo dan Benzema Raih Kehormatan di Liga Arab Saudi

Baca Juga:

Post Comment