Loading Now
×

Persib Bandung Berpotensi Bangkit di Liga 1 2023-2024 Menurut Optimisme Timnas Thailand

Persib Bandung Berpotensi Bangkit di Liga 1 2023-2024 Menurut Optimisme Timnas Thailand

Persib Bandung Berpotensi Bangkit di Liga 1 2023-2024 Menurut Optimisme Timnas Thailand

Share this content:

Mantan staff pelatih Bayern Munich dan Timnas Thailand, Miro Petric, optimistis bahwa Persib Bandung akan bangkit di Liga 1 2023-2024. Menurutnya, Persib Bandung memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya di kompetisi tersebut. Petric melihat potensi besar dalam tim Persib Bandung dan yakin bahwa semuanya akan membaik.

Baca Juga:

Miro Petric optimistis Persib Bandung bakal bangkit di Liga 1 2023-2024

Miro Petric, mantan staff pelatih Bayern Munich dan Timnas Thailand, optimistis Persib Bandung bakal bangkit di Liga 1 2023-2024. Pria asal Kroasia ini melihat Persib Bandung memiliki kualitas untuk bersaing dengan tim-tim papan atas lain di Liga 1 2023-2024. Menurutnya, Persib Bandung memiliki potensi yang sangat besar dan memiliki tim yang bagus. Petric menyatakan keyakinannya bahwa semua akan membaik dan Persib Bandung akan bangkit.

Miro Petric ditunjuk sebagai asisten pelatih Persib Bandung

Miro Petric baru ditunjuk sebagai asisten pelatih Persib Bandung pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Ia ditarik oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, dari Kuala Lumpur City FC. Kehadiran Miro Petric diharapkan dapat meningkatkan performa Persib Bandung, mengingat dari tiga laga yang dipimpin oleh Bojan Hodak, Persib Bandung belum meraih kemenangan. Persib Bandung hanya berhasil meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Persib Bandung bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Pengalaman Miro Petric sebagai pelatih

Miro Petric memiliki pengalaman yang cukup mumpuni sebagai pelatih. Ia pernah menjadi asisten teknikal di VfB Stuttgart pada tahun 2006, Bayern Munich pada Januari-Februari 2008, dan Bayer Leverkusen pada tahun 2009. Selain itu, Petric juga pernah menjadi pelatih fisik di Timnas Thailand, Laos, dan Grasshopers di Swiss.

See also  Dongkrak Percaya Diri, MU Menang Dramatis atas Wolves, Erik Ten Hag Bingung

Miro Petric akan bantu kerja Bojan Hodak di Persib Bandung

Pada Minggu, 20 Agustus 2023, Persib Bandung akan bertandang ke markas PSIS Semarang. Miro Petric akan memberikan sentuhan bantuannya untuk mendukung kerja pelatih Bojan Hodak. Persib Bandung perlu segera bangkit demi mencapai finis empat besar dan membuka jalan ke championship series. Saat ini, Persib Bandung tertahan di posisi ke-16 (zona degradasi) dengan delapan angka, terpaut enam poin dari PSIS Semarang yang berada di posisi keempat, atau batas akhir tim yang dapat lolos ke Championship Series.

penyebab-mantan-staff-pelatih-bayern-munich-dan-timnas-thailand-optimistis-persib-bandung-bangkit-di-liga-1-2023-2024-DZDFtl5qad Persib Bandung Berpotensi Bangkit di Liga 1 2023-2024 Menurut Optimisme Timnas Thailand

Baca Juga:

Post Comment