Loading Now
×

Persib Bandung Merana di Musim Liga 1 2023-2024, Nama Pelatih Baru Segera Diumumkan!

Persib Bandung Merana di Musim Liga 1 2023-2024, Nama Pelatih Baru Segera Diumumkan!

Persib Bandung Merana di Musim Liga 1 2023-2024, Nama Pelatih Baru Segera Diumumkan!

Share this content:

persib-bandung-hancur-lebur-di-liga-1-2023-2024-segera-umumkan-pelatih-baru-oV8SJuGA9l Persib Bandung Merana di Musim Liga 1 2023-2024, Nama Pelatih Baru Segera Diumumkan!

Baca Juga:

Persib Bandung Terpuruk di Liga 1 2023-2024

Persib Bandung, tim sepak bola ternama asal Indonesia, sedang menghadapi masalah besar di Liga 1 2023-2024. Hingga pekan keempat kompetisi, Persib belum mampu meraih kemenangan satupun. Kekalahan terbaru mereka datang dari PSM Makassar dengan skor telak 2-4. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan pada tanggal 22 Juli 2023.

Kekalahan yang Memburamkan Citra Persib

Saat ini, Persib masih dalam kondisi tidak memuaskan dan sedang mencari identitas baru setelah kepergian Luis Milla, pelatih sebelumnya. Dalam pertandingan melawan PSM Makassar, Persib gagal menunjukkan permainan yang baik dan mudah dikalahkan oleh juara Liga 1 musim lalu. Dalam pertandingan ini, Persib ditangani oleh caretaker Yaya Sunarya, namun hasilnya justru tidak memuaskan.

Peringkat Terburuk dari Empat Pertandingan

Seiring dengan kekalahan tersebut, Persib sekarang menempati peringkat ke-16 di Liga 1 2023-2024. Dari empat pertandingan yang sudah dimainkan, mereka hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari tiga hasil seri pada pertandingan sebelumnya. Meski sudah ada tiga hasil seri di tangan Luis Milla, performa Persib di musim ini masih sangat buruk.

Harapan untuk Menemukan Pelatih Baru

Tentu saja, bobotoh, julukan bagi para fans Persib, tidak ingin melihat tim kesayangannya terus menderita. Harapan terdekat bagi Persib adalah menemukan pelatih baru yang bisa mengambil alih kepemimpinan dari Luis Milla. Namun, mencari pelatih yang cocok saat kompetisi sudah berjalan bukanlah tugas yang mudah.

See also  Penjaga Gawang Liga Inggris Terpikat dan Bersedia Bela Timnas Indonesia Berkat Bujukan Shin Tae-yong

Perlunya Keputusan yang Cepat

Meskipun beberapa pelatih telah dikaitkan dengan Persib, hingga saat ini manajemen klub masih bungkam dan belum mengumumkan apapun. Namun, apakah Persib akan tetap berdiam diri ketika melihat kondisi timnya yang sedang terpuruk? Satu hal yang pasti, bobotoh berharap agar Persib segera menemukan pelatih yang tepat untuk memimpin Maung Bandung di Liga 1 2023-2024.

Kesimpulan

Kondisi Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 saat ini sangat memprihatinkan. Belum ada kemenangan yang diraih dan performa tim masih sangat buruk. Mereka saat ini menempati peringkat ke-16 di klasemen sementara. Menemukan pelatih yang tepat menjadi harapan terdekat bobotoh dan keputusan yang cepat perlu diambil oleh manajemen Persib untuk memperbaiki performa tim. Semoga Persib segera pulih dan kembali menunjukkan permainan yang baik di Liga 1 2023-2024.

Baca Juga:

Post Comment