Loading Now
×

Persis Melawan Bali dan Meraih Kemenangan Dominan, Solo Masih Tertinggal dalam Tren Negatif

Persis Melawan Bali dan Meraih Kemenangan Dominan, Solo Masih Tertinggal dalam Tren Negatif

Persis Melawan Bali dan Meraih Kemenangan Dominan, Solo Masih Tertinggal dalam Tren Negatif

Share this content:

Tuan rumah Persis Solo berhasil meraih kemenangan yang gemilang atas Bali United dalam laga kandang di Liga 1 Indonesia 2023-2024. Dengan skor akhir 3-1 pada laga Persis vs Bali yang digelar pada Sabtu (19/8) di Stadion Manahan, Solo, Persis Solo sukses mencuri 3 poin penuh setelah mengalahkan Bali United dengan baik.

Baca Juga:

Tuan Rumah Persis Solo Mengalahkan Bali United dengan Skor 3-1

Tuan rumah Persis Solo berhasil membuat tamunya, Bali United, menderita dalam laga kandang Liga 1 Indonesia 2023-2024. Persis Solo mencetak gol-gol yang memukau dan meraih kemenangan dengan skor 3-1.

# Dominasi Bali United di Babak Pertama

Bali United tampil mendominasi di babak pertama dengan menciptakan beberapa peluang, namun sayangnya tidak ada dari peluang tersebut yang berakhir dengan gol. Di sisi lain, Persis Solo tampil efektif dan pada menit ke-38, Bardanca berhasil mencetak gol yang membuat Persis Solo unggul 1-0 atas Bali United. Gol ini berawal dari aksi dari lini belakang yang disambut dengan baik oleh Bardanca.

# Permainan Bali United Mencetak Gol Penyama Skor

Pada babak kedua, Bali United tetap berusaha mengontrol permainan dan pada menit ke-43, Jefferson berhasil mencetak gol yang menyamakan skor menjadi 1-1. Namun, Persis Solo tidak tinggal diam dan pada menit ke-61, mereka mendapatkan hadiah penalti setelah Arkhan Kaka dilanggar. Rodriguez berhasil menjalankan tendangan penalti ini dengan baik dan membawa Persis Solo unggul 2-1.

See also  Bersantai dan Merenung: Temukan Ketenangan di Tengah Keindahan 9 Wisata di Jalur Magelang-Boyolali

# Gol Tambahan dari Persis Solo

Meskipun Bali United memiliki peluang untuk menyamakan skor, namun tendangan Rahmat malah melambung di menit ke-78. Persis Solo mampu mencetak gol tambahan di menit ke-90+4 melalui tendangan Arapenta Poerba, sehingga mereka unggul dua gol dengan skor 3-1.

# Persis Solo Mencetak Kemenangan 2-1 atas Bali United

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta dalam laga Persis vs Bali. Persis Solo berhasil menutup laga ini dengan kemenangan 2-1 atas Bali United.

Posisi di Klasemen Liga 1 2023-2024

Kemenangan ini membawa Persis Solo naik ke posisi ke-10 dengan raihan 12 poin dalam klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Sementara itu, kekalahan ini membuat Bali United tetap berada di urutan ke-7 dengan raihan 14 poin, sama dengan Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang.

Jadwal Pertandingan Selanjutnya

Bali United akan menjamu Barito Putra pada 27 Agustus 2023, sedangkan Persis Solo akan bertandang ke PSM Makassar sehari setelahnya pada pekan berikutnya Liga 1 2023-2024.

Susunan Pemain

Persis Solo: Pancar Nur Widiastono; Jaimerson, Rian Miziar, Diego Bardanca; Faqih Maulana, Sutanto Tan, Taufiq Febriyanto, Eky Taufik; Mousa Sidibe, Arkhan Kaka, Fernando Rodriguez.

Bali United: Adilson Maringa; Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Ryuji Utomo, Adri Idrus, Ricky Fajrin, Sidik Saimina, Eber Bessa; Rahmat Arjuna, Jefferson, Privat Mbarga.

7c4579214b8a49b2b43a454dfc6bd8b9 Persis Melawan Bali dan Meraih Kemenangan Dominan, Solo Masih Tertinggal dalam Tren Negatif

Baca Juga:

Post Comment