Loading Now
×

Pertandingan yang Sengit: Getafe Buktikan Keunggulannya dengan Mengekang Barcelona 0-0 di Liga Spanyol 2023-2024

Pertandingan yang Sengit: Getafe Buktikan Keunggulannya dengan Mengekang Barcelona 0-0 di Liga Spanyol 2023-2024

Pertandingan yang Sengit: Getafe Buktikan Keunggulannya dengan Mengekang Barcelona 0-0 di Liga Spanyol 2023-2024

Share this content:

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, menjelaskan bahwa Barcelona kesulitan mencari gol saat melawan Getafe. Ter Stegen menerima hasil imbang tersebut dengan legawa, dan memilih untuk fokus pada laga berikutnya.

Baca Juga:

Penyebab Barcelona Ditahan Getafe 0-0 di Pekan Ke-1 Liga Spanyol 2023-2024

Penampilan Barcelona yang ditahan imbang oleh Getafe 0-0 di pekan pertama Liga Spanyol 2023-2024 memiliki beberapa penyebab. Marc-Andre Ter Stegen, kiper Barcelona, menyatakan bahwa Barcelona mengalami kesulitan mencari gol, yang menyebabkan hasil imbang ini terjadi.

Barcelona Kesulitan Mencari Gol

Ter Stegen mengungkapkan bahwa Barcelona berusaha tetap bergerak aktif dalam permainan, tetapi mereka mengalami kesulitan melawan pertahanan Getafe yang kuat. Mereka tidak merasa nyaman dalam menghadapi pertahanan lawan, terutama karena Getafe melakukan tahanan yang baik. Ter Stegen juga menyebut bahwa Barcelona memiliki satu atau dua peluang yang sangat jelas untuk mencetak gol, tetapi sayangnya tidak berhasil.

Ter Stegen Menerima Hasil Imbang dengan Legawa

Meskipun Barcelona tidak berhasil meraih kemenangan, Ter Stegen berusaha menerima hasil imbang tersebut dengan lapang dada. Ia menyadari bahwa kekalahan berkepanjangan tidak akan membantu tim, sehingga ia memilih untuk fokus pada pertandingan berikutnya.

Kartu Merah dan Tensi Panas dalam Pertandingan

Pertandingan antara Barcelona dan Getafe tidak hanya berakhir dengan skor imbang 0-0, tetapi juga terjadi insiden kartu merah. Pemain Barcelona, Raphinha, mendapatkan kartu merah pada menit ke-42, sedangkan pemain Getafe, Jaime Mata, juga mendapatkan kartu merah pada menit ke-57.

See also  Skor Akhir 3-0, Man United Menang dengan Gemilang saat Melawan Wolverhampton

Pertandingan Selanjutnya dan Posisi di Klasemen

Barcelona akan melawan Cadiz pada pekan kedua Liga Spanyol 2023-2024. Pertandingan tersebut akan digelar pada 21 Agustus 2023. Saat ini, Barcelona menempati posisi ke-10 dalam klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024 dengan hanya mengumpulkan 1 poin.

penyebab-barcelona-ditahan-getafe-0-0-di-pekan-ke-1-liga-spanyol-2023-2024-yuwF27Mjyq Pertandingan yang Sengit: Getafe Buktikan Keunggulannya dengan Mengekang Barcelona 0-0 di Liga Spanyol 2023-2024

Baca Juga:

Post Comment

Escape to the enchanting island of bali and immerse yourself in a world of pure bliss at our luxurious spas. Copyright © 2024 rummy nabob. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.