Loading Now
×

Piala Dunia FIBA Kehilangan Kejayaan dengan Tidak Ada MVP Final NBA

Piala Dunia FIBA Kehilangan Kejayaan dengan Tidak Ada MVP Final NBA

Piala Dunia FIBA Kehilangan Kejayaan dengan Tidak Ada MVP Final NBA

Share this content:

65191ffccad24d4c9de4c90f806933fc Piala Dunia FIBA Kehilangan Kejayaan dengan Tidak Ada MVP Final NBA

Baca Juga:

Nikola Jokic Absen di Piala Dunia FIBA 2023

Pemain bintang Denver Nuggets, Nikola Jokic, dipastikan absen dalam ajang Piala Dunia FIBA 2023 yang akan digelar di Filipina, Jepang, dan Indonesia.

Absennya Jokic dari Skuad Serbia

Nikola Jokic tidak termasuk dalam skuad timnas Serbia yang akan berlaga dalam Piala Dunia bola basket. Daftar pemain timnas Serbia dirilis melalui akun resmi media sosial Instagram FIBA World Cup, dan nama Jokic tidak tertera dalam daftar tersebut.

Banyak Pemain NBA Absen di Piala Dunia FIBA 2023

Absennya Jokic menambah daftar pemain NBA yang memilih untuk tidak berpartisipasi dalam Piala Dunia FIBA 2023. Sebelumnya, timnas Prancis juga tidak mengikutsertakan Joel Embiid, pemain yang meraih gelar MVP NBA 2022-2023, dalam skuad mereka.

Victor Wembanyama dan Joel Embiid Absen

Selain Embiid, Prancis juga tidak memasukkan Victor Wembanyama ke dalam timnas mereka karena ia ingin fokus memulai karier NBA bersama San Antonio Spurs musim depan. Wembanyama, yang baru saja menjadi perbincangan hangat setelah terpilih dalam NBA Draft Pick dan tampil mengesankan dalam mini kompetisi musim panas NBA Summer League, digadang-gadang memiliki potensi seperti LeBron James.

Kemampuan Serba Bisa Jokic

Ketidakhadiran Jokic membuat negara-negara lain di Grup B, seperti Sudan Selatan, China, dan Puerto Rico, dapat bernapas lega karena tidak perlu menghadapi pemain yang meraih gelar MVP Final NBA 2023 tersebut. Jokic, dengan tinggi 2,11 meter, bermain sebagai center namun memiliki kemampuan luar biasa dalam memberikan assist dan mencetak angka. Ia dianggap sebagai paket lengkap seorang pemain basket dengan tinggi yang mencolok sebagai big man, kemampuan pertahanan yang baik untuk merebut rebound, kemampuan passing yang cerdas, sering mencetak poin, dan sering menjadi top skorer tim.

See also  Tanggal dan Jadwal Pertandingan PSIS Semarang Vs Arema FC, Link Live Streaming Tersedia

Prestasi Jokic di Musim NBA 2022-2023

Tidak heran dengan kemampuan serba bisa ini, Jokic berhasil mencetak 29 triple-double pada musim reguler NBA 2022-2023, ditambah dengan 10 triple-double lainnya selama babak playoff NBA 2023.

Baca Juga:

Post Comment

Powered by melbourne international freight company. Spa bali massage. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.