Loading Now
×

Pimpinan Kamaruddin Simanjuntak Positif Terlibat dalam Pencemaran Nama Baik, Ditetapkan Tersangka oleh Bareskrim

Pimpinan Kamaruddin Simanjuntak Positif Terlibat dalam Pencemaran Nama Baik, Ditetapkan Tersangka oleh Bareskrim

Share this content:

Kamaruddin Simanjuntak, seorang pengacara, menganggap penetapan dirinya sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dan berita bohong oleh Bareskrim Polri adalah hal yang kurang tepat. Menurutnya, jika pengacara harus dilapor karena membela kliennya, maka semua profesi juga harus dilapor. Hal ini dikatakan oleh Kamaruddin saat dikonfirmasi di Jakarta pada Kamis (10/8/2023).

Baca Juga:

Penetapan Kamaruddin Simanjuntak sebagai Tersangka oleh Bareskrim Polri Dikritik

Kamaruddin Simanjuntak menyatakan bahwa penetapan dirinya sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dan berita bohong oleh Bareskrim Polri adalah tindakan yang tidak tepat.
>”(Penetapan tersangka) tidak tepat, sehingga kalau pengacara harus dilapor karena membela kliennya semua profesi,” kata Kamaruddin saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (10/8/2023).

Kamaruddin Siap Hadapi Proses Hukum

Meskipun demikian, Kamaruddin menyatakan bahwa dia akan menghadapi segala bentuk proses hukum yang sedang dihadapi saat ini.
>”Kita hadapi saja, kita buka terus, kita hadapi dan kita gandeng publik untuk mengetahui duduk persoalannya gitu, loh,” ujar Kamaruddin.

Kamaruddin Simanjuntak Akan Diperiksa oleh Bareskrim

Kamaruddin juga menyatakan bahwa dia bersedia memenuhi pemanggilan oleh pihak kepolisian pada Senin, 14 Agustus 2023 sebagai tersangka dalam kasus tersebut.
>”Siap karena kemarin itu dikirim surat (pemanggilan) tersangka bersamaan dengan penetapan keringanan daripada Ferdy Sambo dan istrinya, saya diminta datang besok, tapi besok saya ada tugas di daerah jadi saya datang hari Senin,” ungkap Kamaruddin.

Kamaruddin Dilaporkan oleh Kuasa Hukum PT Taspen

Sebelumnya, pengacara Direktur Utama PT Taspen, ANS Kosasih, Duke Arie Widagdo telah melaporkan Kamaruddin Simanjuntak ke Polres Jakarta Pusat pada Senin (5/9/2022). Laporan tersebut telah diterima oleh kepolisian dengan nomor LP/B/1966/IX/SPKT/POLRES METROPOLITAN JAKPUS/POLDA METRO JAYA, tertanggal 5 September 2022.

See also  Kapolri Jenderal Listyo Merasa Terenyuh oleh Surat Karel Anak Suku Asmat

ditetapkan-bareskrim-sebagai-tersangka-pencemaran-nama-baik-kamaruddin-simanjuntak-kita-hadapi-MsQPeQKFms Pimpinan Kamaruddin Simanjuntak Positif Terlibat dalam Pencemaran Nama Baik, Ditetapkan Tersangka oleh Bareskrim

Baca Juga:

Post Comment

What are the payment options for melbourne international freight company services ?. Spa bali massage. For more information, please email florida steve or call him at.