Loading Now
×

Polisi Bogor Bentuk Tim Gabungan untuk Mengusut Tuntas Kasus Bayi Tertukar

Polisi Bogor Bentuk Tim Gabungan untuk Mengusut Tuntas Kasus Bayi Tertukar

Polisi Bogor Bentuk Tim Gabungan untuk Mengusut Tuntas Kasus Bayi Tertukar

Share this content:

Polisi di Bogor telah membentuk tim gabungan untuk menangani kasus dugaan bayi tertukar di daerah tersebut. Tim ini terdiri dari beberapa satuan tingkat Polres, termasuk tim Reskrim, Intelijen, patroli siber, dan tim trauma healing. Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengungkapkan bahwa tim ini akan bekerja secara bersama-sama untuk menemukan kejelasan dari kasus ini. Tujuannya adalah agar dapat diketahui dengan pasti keberadaan bayi yang diduga tertukar tersebut.

Baca Juga:

Polisi Bentuk Tim Gabungan untuk Menyelesaikan Kasus Bayi Tertukar di Bogor

Polisi di Bogor telah membentuk tim gabungan yang terdiri dari beberapa satuan tingkat Polres untuk menyelesaikan kasus dugaan bayi tertukar. Tim ini terdiri dari tim Reskrim, Intelijen, patroli siber, dan tim trauma healing dari Polres Bogor.

Bahu-Membahu Mencari Kebenaran

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengungkapkan bahwa tim ini akan bekerja sama untuk mencari kejelasan dari kasus ini. Mereka ingin mengetahui dengan pasti keberadaan bayi yang diduga tertukar.

“Tim ini bisa bahu-membahu mencari agar kebenaran ini bisa tercapai dan masing-masing pihak bisa mendapatkan kejelasan satu sama lain tentang anak kandung dari masing-masing,” tuturnya.

Penyelidikan dan Pendalaman Lebih Lanjut

Unit PPA Polres Bogor saat ini masih melakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut terkait kasus ini. Mereka juga akan memanggil beberapa pihak yang terkait untuk segera menyelesaikan permasalahan ini.

Sebelumnya, bayi laki-laki dari seorang ibu bernama Siti Mauliah, warga Ciseeng, Kabupaten Bogor diduga tertukar di rumah sakit. Peristiwa ini terjadi setelah Siti melahirkan di RS Sentosa Bogor pada 18 Juli 2022. Kejadian ini telah dilaporkan ke Unit PPA Polres Bogor, namun hingga sekarang belum ada hasil yang memuaskan.

See also  We The Fest, Simbol Perlawanan Dunia Musik Indonesia Untuk Bangkit Setelah Pandemi

usut-kasus-bayi-tertukar-polres-bogor-bentuk-tim-gabungan-61YhV85tPN Polisi Bogor Bentuk Tim Gabungan untuk Mengusut Tuntas Kasus Bayi Tertukar

Baca Juga:

Post Comment

Tanzania, united republic of. Our services spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Pulte homes new construction naples florida.