Loading Now
×

Prawira Bandung Berjaya di Final IBL 2023, David Singleton: “Mereka Sungguh Pantas Juara”

Prawira Bandung Berjaya di Final IBL 2023, David Singleton: "Mereka Sungguh Pantas Juara

Prawira Bandung Berjaya di Final IBL 2023, David Singleton: “Mereka Sungguh Pantas Juara”

Share this content:

rebut-gelar-ibl-2023-david-singleton-akui-prawira-bandung-layak-juara-rnKpzCUR74 Prawira Bandung Berjaya di Final IBL 2023, David Singleton: "Mereka Sungguh Pantas Juara"

Baca Juga:

Prawira Bandung Juara IBL 2023 dengan Mengalahkan Pelita Jaya Jakarta

Pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton, dengan bangga mengungkapkan kegembiraannya karena timnya berhasil menjadi juara Indonesian Basketball League (IBL) 2023 setelah mengalahkan Pelita Jaya Jakarta di final. Singleton menilai bahwa Prawira Bandung adalah tim yang bekerja keras sepanjang musim ini, sehingga mereka pantas menjadi juara.

Penantian 25 Tahun Prawira Bandung Berakhir

Prawira Bandung akhirnya berhasil mengakhiri penantian mereka selama 25 tahun untuk menjadi juara IBL. Mereka meraih gelar tersebut dengan kemenangan 2-0 (best of 3) atas Pelita Jaya dalam pertandingan final.

Kemenangan Pertama di Jakarta

Dalam gim pertama final IBL 2023, yang diselenggarakan di Jakarta pada Kamis 20 Juli 2023, Prawira Bandung berhasil mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 72-62. Kemenangan ini membuat mereka semakin mendekat menuju gelar juara.

Kemenangan Penentu di Bandung

Pertandingan penentuan gelar juara IBL 2023 digelar di GOR C-Tra Arena, Bandung, pada Sabtu 22 Juli 2023 malam WIB. Prawira Bandung tampil di hadapan suporter sendiri dan dengan percaya diri, mereka mampu mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 63-58. Kemenangan tersebut mengakhiri penantian selama 25 tahun bagi tim asal Bandung ini.

Singleton: Prawira Bandung Layak Juara

David Singleton, pelatih Prawira Bandung, menyatakan bahwa timnya sangat pantas meraih gelar juara. Mereka telah bekerja keras dan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai keberhasilan ini. Singleton juga meyakini bahwa gelar ini akan menjadi awal yang bersinar bagi Prawira Bandung di IBL 2023.

See also  Tim Al Ittihad Mengejutkan Karim Benzema dengan Melantunkan Chants untuknya di dalam Bus

Kemenangan Sengit melawan Pelita Jaya

Prawira Bandung meraih gelar juara setelah melewati pertandingan sengit dengan Pelita Jaya dalam dua gim final tersebut. Mereka menghadapi perlawanan ketat dari pemain seperti Andakara Prastawa dan rekan-rekannya sepanjang musim ini.

Rekor Gemilang Prawira Bandung

Prawira Bandung mengakhiri IBL musim ini dengan rekor yang gemilang, yaitu 33 kali menang dan tiga kali kalah. Mereka mencatatkan rekor 27-3 pada musim reguler dan berhasil menempati posisi pertama. Selama babak playoff, Prawira Bandung menunjukkan ketangguhan mereka dengan tidak terkalahkan.

Prawira Bandung menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dalam meraih gelar juara IBL 2023. Kemenangan ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi tim, tetapi juga bagi kota Bandung yang mendukung mereka sepenuhnya. Dengan prestasi ini, Prawira Bandung membuktikan bahwa mereka adalah tim yang layak diperhitungkan dalam dunia basket Indonesia.

Baca Juga:

Post Comment