Loading Now
×

Prawira Bandung Sabet Gelar Juara IBL 2023, Singleton Puji Kerja Keras Tim

Prawira Bandung Sabet Gelar Juara IBL 2023, Singleton Puji Kerja Keras Tim

Prawira Bandung Sabet Gelar Juara IBL 2023, Singleton Puji Kerja Keras Tim

Share this content:

master_0i4u92r6LQ_291_prawira_bandung_berhasil_meraih_gelar_juara_ibl_2023 Prawira Bandung Sabet Gelar Juara IBL 2023, Singleton Puji Kerja Keras Tim

Baca Juga:

Prawira Bandung Juara IBL 2023 Setelah Taklukkan Pelita Jaya

Prawira Bandung sukses meraih gelar juara seusai menumbangkan Pelita Jaya dua gim langsung pada partai puncak Indonesian Basketball League (IBL) 2023.

Kemenangan Gemilang dalam Laga Final

Berhasil merebut kemenangan dengan skor 72-62 pada gim pertama di Jakarta, Kamis (20/7/2023) lalu, Prawira melakoni laga kedua di hadapan suporter sendiri. Tampil percaya diri, mereka mampu menuntaskan perlawanan Pelita Jaya dengan skor 63-58 pada laga yang digelar di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (22/7/2023) malam WIB.

Mengakhiri Puasa Gelar Selama 25 Tahun

Keberhasilan tersebut menyudahi puasa gelar bagi selama 25 tahun bagi tim asal Bandung tersebut. Terakhir kali, mereka juara pada tahun 1998 saat masih bernama Panasia Indosyntec. “Kami semua layak mendapatkan ini, semua berusaha sekuat tenaga. Saya percaya bahwa kami adalah tim yang bekerja paling keras di liga ini,” tegas Singleton seusai laga.

Gelar Juara sebagai Permulaan

“Ini baru permulaan,” ucapnya. Prawira berhasil meraih gelar juara setelah melalui pertandingan sengit dengan Pelita Jaya dalam dua gim tersebut. Mereka mendapatkan perlawanan ketat dari Andakara Prastawa dan kawan-kawan sepanjang final IBL musim ini. “Kami bekerja sekeras mungkin dan percaya pada diri sendiri. Semua di sini layak mendapatkan ini, saya sangat bangga dengan kota ini,” pungkas Singleton.

Rekor Gemilang di IBL Musim Ini

Prawira Bandung mengakhiri IBL musim ini dengan rekor gemilang, yakni 33 kali menang dan tiga kali kalah. Setelah mencatatkan rekor 27-3 pada musim reguler dan menempati posisi pertama, Yudha Saputera dan kawan-kawan tak terkalahkan selama di babak playoff.

See also  7 Titik Masuknya Ular ke Rumah, Berita Sensasional di Kompas.com

Membawa Kebanggaan bagi Kota Bandung

Gelar juara ini membawa kebanggaan bagi Kota Bandung dan para pendukung setia Prawira Bandung. Selama 25 tahun, mereka menantikan momen indah seperti ini. Tim ini telah bekerja keras dan memiliki keyakinan untuk meraih kemenangan. Prawira Bandung layak mendapatkan apresiasi atas usaha dan dedikasi mereka.

Harapan ke Depan

Dengan gelar juara ini, Prawira Bandung semakin termotivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di kompetisi basket Indonesia dan membawa nama kota Bandung semakin bersinar. Semoga keberhasilan ini menjadi awal dari pencapaian lebih besar di masa depan.

Kesimpulan

Prawira Bandung berhasil mencatatkan diri sebagai juara IBL 2023 setelah mengalahkan Pelita Jaya dalam dua gim langsung pada laga final. Mereka mengakhiri puasa gelar selama 25 tahun dan mengukir prestasi gemilang dengan rekor 33 kali menang dan tiga kali kalah di musim ini. Gelar juara ini membawa kebanggaan bagi kota Bandung dan para pendukung setia. Prawira Bandung berharap dapat terus meraih kesuksesan dan membawa nama kota Bandung semakin dikenal di dunia basket Indonesia. Ini merupakan awal dari perjalanan yang lebih gemilang di masa depan.

Baca Juga:

Post Comment