Loading Now
×

Presiden Jokowi Lanjutkan Perjalanan ke Mozambik Usai Kunjungan di Tanzania

Presiden Jokowi Lanjutkan Perjalanan ke Mozambik Usai Kunjungan di Tanzania

Presiden Jokowi Lanjutkan Perjalanan ke Mozambik Usai Kunjungan di Tanzania

Share this content:

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninggalkan Republik Persatuan Tanzania, Selasa (22/8/2023) sore waktu setempat. Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan lawatan ke Republik Mozambik.

Baca Juga:

Presiden Jokowi Meninggalkan Tanzania untuk Melanjutkan Lawatan ke Mozambik

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meninggalkan Republik Persatuan Tanzania pada Selasa (22/8/2023) sore waktu setempat. Rombongan Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Republik Mozambik. Penerbangan dari Tanzania menuju Mozambik dilakukan melalui Bandar Udara Internasional Julius Nyerere di Dar Es Salaam. Tujuan dari lawatan ini adalah untuk melanjutkan hubungan diplomatik dengan negara-negara di kawasan Afrika.

Terima Kasih atas Sambutan Hangat di Tanzania

Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat yang diberikan oleh Presiden Republik Persatuan Tanzania, Samia Suluhu, di Dar Es Salaam State House. Ini menjadi kunjungan pertama Presiden Indonesia ke Tanzania dalam 30 tahun terakhir. Pada pertemuan yang berlangsung pada Selasa (22/8/2023) siang waktu setempat, Presiden Jokowi dan Presiden Samia bertatap muka. Mereka kemudian bergabung bersama delegasi masing-masing untuk melakukan pertemuan bilateral yang mencakup penandatanganan dan pertukaran nota kesepahaman kerja sama antara kedua negara.

Lawatan ke Afrika Dimulai dari Kenya

Sebelum mengunjungi Tanzania, Presiden Jokowi memulai lawatannya ke Afrika dengan tiba di Republik Kenya pada Senin 21 Agustus 2023 pukul 15.15 waktu setempat. Di dalam lawatannya ke Afrika, Presiden Jokowi berencana mengunjungi empat negara yaitu Kenya, Tanzania, Mozambik, dan Afrika Selatan.

See also  Ketua Umum PP Muslimat NU, Nyai Hj. Aisyah Amini, Raih Gelar Doktor Honoris Causa dalam Bidang Ilmu Ekonomi di Kampus Unair

presiden_jokowi_lawatan_afrika Presiden Jokowi Lanjutkan Perjalanan ke Mozambik Usai Kunjungan di Tanzania

Baca Juga:

Post Comment

Waarom kiezen voor onze wifi producten ?. If you receive a refund, the cost of return shipping will be deducted from your refund. Maximize your income in a matter of a few short days !.