Loading Now
×

Prestasi Gemilang David Singleton Pede Prawira, Bandung Juara IBL 2023

Prestasi Gemilang David Singleton Pede Prawira, Bandung Juara IBL 2023

Prestasi Gemilang David Singleton Pede Prawira, Bandung Juara IBL 2023

Share this content:

master_V4Vs13b7A9_1802_pelatih_prawira_harum_bandung_david_singleton Prestasi Gemilang David Singleton Pede Prawira, Bandung Juara IBL 2023

Baca Juga:

Brandon Francis Tidak Bisa Bermain di Game Kedua Final IBL 2023

Pemain asing Prawira Bandung, Brandon Francis, dipastikan tidak bisa berpartisipasi di game kedua final Indonesian Basketball League (IBL) 2023. Meskipun demikian, pelatih David Singleton tetap percaya diri bahwa timnya bisa meraih gelar juara meskipun tanpa pemain andalannya tersebut.

Francis Diusir dari Lapangan pada Game Pertama

Pada awal kuarter ketiga game pertama di Hall A Basket Senayan, Jakarta, pada Kamis (20/7/2023) malam WIB, Francis diusir dari lapangan. Ia mendapatkan dua technical foul yang secara otomatis membuatnya harus istirahat lebih cepat. Hal ini memaksa Prawira Bandung hanya dapat bermain dengan satu pemain asing, yaitu Jarred Shaw, untuk sisa waktu pertandingan.

Hukuman Larangan Bermain pada Gim Kedua Final

Akibat kejadian tersebut, Francis menerima hukuman larangan bermain pada gim kedua final yang akan digelar di GOR C-Tra Arena, Bandung, pada Sabtu (22/7/2023).

Prawira Bandung Tetap Percaya Diri

Meskipun tanpa Francis sejak awal kuarter ketiga, Prawira Bandung berhasil mempermalukan Pelita Jaya di depan suporternya sendiri dengan skor 74-65 pada gim pertama. Singleton menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh timnya malam itu merupakan pertanda baik atas apa yang bisa mereka capai di lapangan.

Tugas Sulit Menanti Prawira Bandung

Meskipun demikian, Singleton menyadari bahwa pertandingan tanpa pemain penting seperti Francis tidak akan mudah. Francis biasanya memberikan kontribusi 20 poin atau lebih dalam setiap pertandingan. Pelita Jaya, sebagai lawan mereka, akan datang dengan keinginan yang besar untuk menang.

See also  Link Live Streaming Liga 1: Bali United vs PSM Makassar, Tonton Aksi Para Bintang di Lapangan!

Menghadapi Gim Kedua dengan Mentalitas dan Energi Tinggi

Meskipun kehilangan Francis, Singleton menegaskan bahwa timnya akan tetap menjalani rencana dan strategi yang sudah diterapkan. Mereka akan bermain dengan tujuan untuk para suporter di Bandung yang selalu memberikan dukungan yang luar biasa. Coach Dave optimis bahwa gim kedua akan menjadi malam yang menyenangkan bagi timnya dan ia yakin bahwa mereka bisa melakukannya.

Baca Juga:

Post Comment

Discover the ultimate nightlife experience at our premier nightclub in bali. Our services spa bali | spa in seminyak | spa in bali.