Loading Now
×

Prestasi Luar Biasa Jungkook BTS dengan Lagu “Seven” di Chart Hot 100 Billboard

Prestasi Luar Biasa Jungkook BTS dengan Lagu "Seven" di Chart Hot 100 Billboard

Prestasi Luar Biasa Jungkook BTS dengan Lagu “Seven” di Chart Hot 100 Billboard

Share this content:

jungkook-bts-dominasi-chart-hot-100-billboard-lewat-lagu-seven-EVggaPmXKJ Prestasi Luar Biasa Jungkook BTS dengan Lagu "Seven" di Chart Hot 100 Billboard

Baca Juga:

Jungkook BTS Mencetak Prestasi Baru dengan Single Debut Solo, Seven

JAKARTA – Jungkook BTS mencatatkan prestasi baru lewat single solo debutnya, Seven. Lagu ini berhasil menempati peringkat pertama tangga lagu Hot 100 Billboard, sepanjang periode 24-29 Juli 2023. Ini merupakan pengalaman pertama Jungkook BTS mendominasi chart tersebut sebagai solois.

Mengikuti Jejak Rekan BTS Lainnya

Dengan keberhasilannya ini, Jungkook BTS tidak hanya mengikuti jejak rekannya, Jimin, yang juga berhasil menguasai Hot 100 Billboard lewat lagu Like Crazy. Sebelumnya, Jungkook BTS juga pernah menempatkan karyanya di chart serupa. Salah satunya adalah lagu Left and Right, proyek duetnya bersama Charlie Puth, yang sempat menempati peringkat 22 Hot 100 Billboard. Lagu Stay Alive yang dinyanyikan Jungkook untuk OST 7 Fates: CHAKHO juga sempat berada di peringkat 95 Hot 100 Billboard.

Capaian Impresif di YouTube

Tak hanya sukses di tangga lagu, video musik lagu Seven juga memperoleh pencapaian impresif di YouTube. MV yang dirilis pada 14 Juli 2023 berhasil melampaui 100 juta view dalam 10 hari dan 13 jam. Ini menunjukkan seberapa besar antusiasme penggemar terhadap karya solonya.

Jumlah Stream dan Airplay yang Menakjubkan

Selain itu, Seven juga berhasil meraih angka stream dan airplay yang mengesankan. Pada minggu pertama perilisannya (14-20 Juli 2023), lagu ini mencatatkan 21,9 juta stream dan 6,4 juta radio airplay impresi audiens. Angka yang fantastis ini menunjukkan daya tarik yang dimiliki oleh lagu debut solonya.

See also  Habib Umar bin Hafidz, Sang Pendeta Spiritual yang Menarik Perhatian Deddy Corbuzier dan Baim Wong

Menjadi Bukti Kemampuan Vokal dan Popularitas Jungkook

Keberhasilan Seven sebagai lagu solo debut Jungkook BTS menjadi bukti kemampuan vokal dan popularitas yang dimiliki oleh idola K-Pop 25 tahun ini. Dengan suaranya yang khas dan bakatnya yang luar biasa, Jungkook berhasil mencuri perhatian penggemar di seluruh dunia.

Kesuksesan Jungkook sebagai Solois

Dengan pencapaian ini, Jungkook BTS juga membuktikan bahwa ia mampu sukses sebagai solois. Meskipun terbiasa berada di atas panggung bersama anggota BTS, Jungkook membuktikan bahwa ia juga mampu menjaga eksistensinya dan mendapat banyak apresiasi sebagai penyanyi solo. Prestasi ini juga menjadikan Jungkook sebagai salah satu idola K-Pop yang patut diperhitungkan.

Antusiasme Penggemar Terhadap Jungkook

Pencapaian ini juga menunjukkan betapa besar antusiasme dan dukungan yang diberikan oleh penggemar kepada Jungkook BTS. Penggemar bukan hanya mendukungnya sebagai anggota BTS, tetapi juga memberikan dukungan penuh untuk karya solonya. Dengan dukungan yang kuat ini, Jungkook BTS semakin termotivasi untuk terus berkreasi dan memberikan yang terbaik bagi penggemar.

Kemungkinan Karya Solo Lainnya di Masa Depan

Dengan kesuksesannya ini, penggemar tentu semakin berharap untuk melihat karya solo lainnya dari Jungkook BTS di masa depan. Kehadiran Seven telah membuktikan bahwa ia mampu menciptakan lagu yang populer dan berhasil mendominasi tangga lagu. Karya-karya solonya selanjutnya tentu akan menjadi sorotan dan ditunggu-tunggu oleh penggemar di seluruh dunia.

Ditulis oleh: [Nama Penulis]

Baca Juga:

Post Comment