Loading Now
×

PSG Dikabarkan Terima Proposal Transfer dari Al Hilal dengan Kesepakatan Gaji Neymar Jr Mencapai 100 Juta Euro!

PSG Dikabarkan Terima Proposal Transfer dari Al Hilal dengan Kesepakatan Gaji Neymar Jr Mencapai 100 Juta Euro!

PSG Dikabarkan Terima Proposal Transfer dari Al Hilal dengan Kesepakatan Gaji Neymar Jr Mencapai 100 Juta Euro!

Share this content:

Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan siap menerima tawaran dari Al-Hilal untuk memboyong Neymar ke Arab Saudi. Untuk melanjutkan negosiasi ini, langkah selanjutnya adalah menunggu persetujuan dari pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga:

PSG Siap Menerima Tawaran Al-Hilal untuk Mengamankan Neymar

Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan siap menerima tawaran dari Al-Hilal untuk memboyong Neymar ke Arab Saudi. Langkah selanjutnya adalah menunggu persetujuan dari pemain asal Brasil tersebut untuk melanjutkan negosiasi.

Tawaran Fantastis Al-Hilal untuk Neymar

Al-Hilal disebut akan memberikan tawaran gaji fantastis kepada Neymar sebesar 100 juta euro dalam proposal kontrak untuk sang pemain. Tawaran tersebut telah diajukan sebagai upaya untuk menggaet bintang PSG ini.

Al-Hilal Tertarik pada Pemain Bintang PSG

Neymar menjadi bintang PSG ketiga yang digoda untuk bergabung dengan Al-Hilal. Sebelumnya, Al-Hilal telah mengajukan tawaran kontrak yang fantastis untuk Lionel Messi dan Kylian Mbappe namun ditolak oleh kedua mega bintang itu. Messi memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami, sementara Mbappe menginginkan tetap bertahan di sepak bola Eropa.

Neymar Ingin Pindah di Bursa Transfer Musim Panas

Setelah didatangkan dari Barcelona pada 2017, Neymar ingin pindah ke klub lain di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 31 tahun itu telah memberikan kontribusi besar selama enam tahun berseragam PSG dengan meraih lima gelar Ligue 1 Prancis dan tiga Piala Super Prancis. Selama berkarier di PSG, Neymar telah mencatat 173 penampilan dan mencetak 118 gol.

See also  Max Verstappen, Pebalap yang Berjuluk "The Fastest" dengan Gelar Juara Dunia F1

Minat Lain dari LAFC

Selain Al-Hilal, klub Liga Amerika atau Major League Soccer LAFC juga tertarik untuk memboyong Neymar ke Amerika. Minat dari klub tersebut menunjukkan popularitas dan kualitas dari pemain Brasil ini.

Al-Hilal Mengamankan Pemain Bintang Eropa

Al-Hilal telah berhasil mengamankan sejumlah pemain bintang dari Eropa seperti Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, dan Sergej Milankovic-Savic. Keberhasilan klub ini dalam merekrut pemain-pemain berkualitas meningkatkan daya tarik mereka untuk menggaet Neymar.

32e0f4c8c9704e7bbc144c2b5daad0f7 PSG Dikabarkan Terima Proposal Transfer dari Al Hilal dengan Kesepakatan Gaji Neymar Jr Mencapai 100 Juta Euro!

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.