Loading Now
×

RANS Nusantara Kembali Rebut Kemenangan dari Arema FC, Pelatih Terungkapkan Formula Kejayaan Tim

RANS Nusantara Kembali Rebut Kemenangan dari Arema FC, Pelatih Terungkapkan Formula Kejayaan Tim

RANS Nusantara Kembali Rebut Kemenangan dari Arema FC, Pelatih Terungkapkan Formula Kejayaan Tim

Share this content:

Pada pekan ke-8 Liga 1 2023-2024, RANS Nusantara FC berhasil meraih kemenangan tipis atas Arema FC. Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, memberikan penjelasan tentang kunci sukses timnya. Menurut Almeida, aura positif dalam tim menjadi salah satu faktor penting dalam kemenangan tersebut. Almeida sendiri sebelumnya telah memprediksi bahwa pertandingan akan berlangsung sangat ketat. Namun, timnya tetap optimis dan melihat segala hal dari sisi positif.

Baca Juga:

RANS Nusantara FC menang tipis atas Arema FC di pekan ke-8 Liga 1 2023-2024

RANS Nusantara FC berhasil meraih kemenangan tipis atas Arema FC dalam pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2023-2024. Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, mengungkapkan kunci sukses timnya dalam pertandingan tersebut. Menurut Almeida, aura positif yang ada dalam tim menjadi salah satu faktor penting dalam meraih kemenangan. Meskipun Almeida sudah memprediksi pertandingan akan berjalan dengan sengit, timnya tetap optimis dan melihat sisi positif dari laga tersebut.

Tim RANS Nusantara FC sangat positif dalam pertandingan ini

“Kami menyadari bahwa pertandingan ini akan berat dan hanya satu tim yang akan mendapatkan tiga poin. Tetapi, target kami adalah datang ke sini dan mendapatkan tiga poin, dan kami melakukan segalanya untuk mengumpulkannya,” ungkap Almeida dalam konferensi pers setelah pertandingan pada Selasa (15/8/2023). Almeida melanjutkan, “Secara keseluruhan, tim kami sangat positif dan sangat senang untuk melakukannya, dan itulah mengapa kami meraih kemenangan. Saat ini, kami fokus pada pertandingan berikutnya, tetapi hari ini kami sangat senang dengan kemenangan ini.”

See also  Victor Osimhen Diperkirakan Akan Bergabung dengan Juventus Musim Panas 2024, Ini Penjelasannya!

Almeida memuji Arema FC dan tetap rendah hati

Selain itu, Almeida juga memberikan pujian kepada Arema FC yang bermain dengan solid dalam pertandingan tersebut. Meskipun timnya meraih kemenangan dan menempati posisi kedua dalam klasemen sementara, Almeida tetap merendah hati. “Saya merasa kedua tim bermain dengan baik, baik Arema FC, tim kami, maupun wasit,” ujarnya. Almeida menambahkan, “Sekarang kami mendapatkan tiga poin sesuai dengan target kami, dan terakhir, saya ucapkan selamat kepada semua orang.”

RANS Nusantara FC belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir

RANS Nusantara FC berhasil meraih hasil manis dalam pertandingan melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin 14 Agustus 2023 malam WIB. Gol tunggal untuk RANS Nusantara dicetak oleh Zidane Pramudya (27). Dengan kemenangan ini, RANS Nusantara FC belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Sementara itu, Arema FC masih gagal meraih kemenangan perdana dalam Liga 1 2023-2024.

RANS Nusantara FC menempati posisi kedua dalam klasemen sementara

Dengan kemenangan ini, RANS Nusantara FC berhasil naik ke posisi kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Tim ini telah mengumpulkan 15 poin dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni dalam kompetisi tersebut.

RANS Nusantara FC akan melawan Dewa United pada pekan ke-9 Liga 1 2023-2024

Selanjutnya, RANS Nusantara FC akan melawan Dewa United dalam pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2023-2024. Pertandingan itu akan digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

rans-nusantara-menang-tipis-atas-arema-fc-pelatih-beberkan-kunci-suksesnya-0QVUtZFov4 RANS Nusantara Kembali Rebut Kemenangan dari Arema FC, Pelatih Terungkapkan Formula Kejayaan Tim

Baca Juga:

Post Comment