Loading Now
×

Reaksi manis Habib Umar bin Hafidz saat mendengar pertanyaan emosional dari Faang Wali Band

Reaksi manis Habib Umar bin Hafidz saat mendengar pertanyaan emosional dari Faang Wali Band

Reaksi manis Habib Umar bin Hafidz saat mendengar pertanyaan emosional dari Faang Wali Band

Share this content:

Dialog Faang dari Wali Band dan Habib Umar bin Hafidz
Dalam pertemuan yang menghangatkan hati dan penuh inspirasi, Faang, vokalis Wali Band, mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan Habib Umar bin Hafidz. Dialog mendalam terjalin mengenai iman, taubat, dan peran seniman dalam mendekatkan orang lain kepada kebaikan.

Baca Juga:

Habib Umar bin Hafidz: Ulama Asal Yaman yang Berpengaruh

Habib Umar bin Hafidz, seorang ulama asal Yaman yang sangat berpengaruh di seluruh dunia, sedang berkunjung ke Indonesia sejak Sabtu (19/8/2023). Salah satu agenda kunjungannya adalah menghadiri acara Up-Close Personal Artist dan Pengusaha Indonesia di Swasana Grand Ballroom pada Minggu (20/8/2023) malam. Dalam pertemuan ini, dia berkesempatan berinteraksi dengan Faang, vokalis Wali Band, untuk membagikan wawasannya mengenai iman, taubat, dan peran seniman dalam menginspirasi orang lain menuju kebaikan.

Dialog Mengenai Iman dan Spiritualitas

Faang, yang merasa khawatir akan menjaga imannya setelah pengalaman spiritual seperti umroh dan haji, berbicara dari hatinya tentang kesulitan menjaga iman dalam dunia hiburan yang penuh godaan. Habib Umar merespons dengan bijak, memberikan petunjuk dan dukungan kepada Faang. Dia menyarankan agar Faang berzikir, membaca surat An-nas, dan kembali selalu bertobat kepada Allah sebagai cara untuk mempertahankan iman dan membersihkan hati. Habib Umar juga mengajak para seniman untuk memanfaatkan posisi mereka dalam menyebarkan dakwah.

Seniman sebagai Pahlawan yang Berjihad di Jalan Allah

Habib Umar, dalam karyanya “Maulid Adh Dhiyaul Lami”, menggambarkan mereka yang berzikir di tengah orang-orang yang melupakan Allah sebagai pahlawan yang berjihad di jalan-Nya. Dia menyadari pentingnya hubungan antara dunia seni dan spiritualitas, dan mengajak para seniman untuk menggunakan talenta mereka sebagai sarana dakwah dan penyebaran nilai-nilai agama.

See also  Tendik diharapkan menunjukkan semangat baru dalam mengajar Pendidikan Pancasila, kata Waka BPIP.

Harapan dan Janji

Faang mengungkapkan harapannya agar Habib Umar lebih sering mengunjungi jemaahnya di Indonesia. Dia sangat menghargai panduan yang diberikan oleh ulama ini dan berharap agar Habib Umar dapat kembali ke Indonesia, bahkan tidak hanya setiap tahun, tetapi setiap hari. Habib Umar menerima permintaan ini dengan tulus dan berjanji akan kembali. Faang juga mengungkapkan keinginannya agar anaknya bisa belajar dengan Habib Umar, yang diterima dengan antusias.

Sinergi antara Musik, Seni, dan Spiritualitas

Pertemuan antara Faang dari Wali Band dan Habib Umar bin Hafidz adalah refleksi yang menggugah tentang hubungan antara musik, seni, dan spiritualitas. Melalui dialog yang ramah dan mendalam, mereka mengatasi tantangan modern dalam menjaga iman dan berbagi solusi praktis untuk menghadapinya.

Kegiatan Habib Umar bin Hafidz di Indonesia

Habib Umar bin Hafidz akan mengisi acara Tabligh Akbar Majelis Rasulullah SAW di Masjid Istiqlal pada Senin (21/8/2023) dan di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik pada Selasa (22/8/2023). Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang ulama sufi moderat yang mengajarkan kerukunan dan perdamaian antar umat beragama serta menghormati pemimpin negara. Habib Umar telah masuk dalam daftar 500 Muslim paling berpengaruh di dunia tahun 2022. Di Indonesia, ia memiliki banyak murid yang menjadi tokoh-tokoh ulama terkemuka, seperti Habib Salim bin Jindan, Habib Mundzir Al Musawa, dan Habib Jamal Baagil.

16d96eb5196d4ec3a53d46f2e11a6af2 Reaksi manis Habib Umar bin Hafidz saat mendengar pertanyaan emosional dari Faang Wali Band

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Our services spa bali | spa in seminyak | spa in bali.