Loading Now
×

Real Madrid Merasa Lengah Setelah Courtois Menepi dalam Jangka Waktu yang Lama

Real Madrid Merasa Lengah Setelah Courtois Menepi dalam Jangka Waktu yang Lama

Real Madrid Merasa Lengah Setelah Courtois Menepi dalam Jangka Waktu yang Lama

Share this content:

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan mendatangkan penjaga gawang baru di bursa transfer saat ini untuk menggantikan Thibaut Courtois yang cedera menjelang dimulainya musim baru LaLiga. Namun, Ancelotti mengatakan kiper cadangan asal Ukraina Andriy Lunin siap mengisi kekosongan yang ditinggalkan Courtois.

Baca Juga:

Real Madrid Tidak Akan Merekrut Penjaga Gawang Baru

Carlo Ancelotti telah mengumumkan bahwa Real Madrid tidak akan mencari penjaga gawang baru di bursa transfer saat ini. Meskipun Thibaut Courtois cedera menjelang dimulainya musim baru LaLiga, Ancelotti yakin bahwa kiper cadangan Andriy Lunin dapat mengisi kekosongan tersebut.

Ancelotti memuji Lunin dalam konferensi pers menjelang pertandingan pembuka LaLiga Real Madrid melawan Athletic Bilbao. Dia mengatakan bahwa Lunin adalah penjaga gawang yang hebat dan telah tampil baik selama pramusim. Namun, Ancelotti juga mengakui bahwa Lunin masih memiliki kekurangan dalam hal pengalaman, yang akan terus berkembang seiring waktu.

Courtois mengalami cedera ligamen anterior (ACL) di lutut kirinya saat menjalani latihan dan diperkirakan akan absen sepanjang musim. Ancelotti mengatakan bahwa klub mungkin masih ingin mencari opsi tambahan untuk posisi penjaga gawang. Namun, Ancelotti memastikan bahwa mereka saat ini mengandalkan Lunin sebagai pilihan utama.

Ancelotti juga membahas situasi di lini serang Real Madrid. Meskipun kepergian Karim Benzema dan belum ada penggantinya, Ancelotti merasa bahwa mereka memiliki banyak opsi yang baik. Kedatangan striker Joselu dan pemain sayap Brahim Diaz dianggap sebagai tambahan yang positif. Ancelotti mengatakan bahwa Joselu memiliki keahlian di dalam kotak penalti, sementara Brahim dapat memberikan solusi lebih banyak di berbagai posisi.

See also  Menyulap Diri Jadi Koki, Lionel Messi Hadirkan Sandwich Ayam dengan Sentuhan Keahlian Sepak Bola

Selain itu, Real Madrid juga telah merekrut gelandang muda berbakat Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Ancelotti berharap Bellingham dapat memberikan penyegaran di lini tengah tim yang sebagian besar masih bergantung pada pemain veteran seperti Luka Modric dan Toni Kroos musim lalu. Ancelotti juga mengindikasikan bahwa Bellingham dapat bermain dalam posisi yang lebih menyerang.

Dengan demikian, Ancelotti yakin bahwa Real Madrid memiliki tim yang kuat dan siap menghadapi musim baru LaLiga. Meskipun tidak merekrut penjaga gawang baru, Ancelotti percaya bahwa Lunin akan mampu mengisi posisi Courtois dengan baik. Ancelotti juga optimis dengan pilihan yang ada di lini serang dan kehadiran Bellingham untuk memperkuat lini tengah tim.

3cdc81320a67410baaf1916518fda420 Real Madrid Merasa Lengah Setelah Courtois Menepi dalam Jangka Waktu yang Lama

Baca Juga:

Post Comment

What is melbourne international freight company ?. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali. The distinctive series.