Loading Now
×

Rencana Ambisius Al-Ahli Terungkap: Firmino dan Mane Akan Berperan Besar di Tim

Rencana Ambisius Al-Ahli Terungkap: Firmino dan Mane Akan Berperan Besar di Tim

Rencana Ambisius Al-Ahli Terungkap: Firmino dan Mane Akan Berperan Besar di Tim

Share this content:

001c30e8879a419abc4b458ec80f318f Rencana Ambisius Al-Ahli Terungkap: Firmino dan Mane Akan Berperan Besar di Tim

Baca Juga:

Roberto Firmino Bergabung dengan Al-Ahli Arab Saudi hingga 2026

Pemain asal Brasil, Roberto Firmino, telah resmi bergabung dengan klub Al-Ahli di Arab Saudi. Firmino telah menandatangani kontrak yang akan berlangsung hingga tahun 2026 mendatang.

Tidak Ada Dana Transfer yang Dikeluarkan oleh Al-Ahli

Al-Ahli tidak perlu mengeluarkan dana transfer apa pun untuk merekrut Firmino. Ini karena kontrak Firmino dengan Liverpool telah berakhir dan dia bebas memilih klub mana pun yang diinginkannya.

Hijrahnya Pemain-Pemain Level Eropa ke Arab Saudi

Kedatangan Firmino ke Al-Ahli menjadi salah satu indikasi dari tren hijrahnya para pemain level Eropa ke Arab Saudi. Sebelumnya, klub ini juga telah merekrut mantan kiper Chelsea, Eduard Mendy. Di samping Firmino, pemain-pemain terkenal lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, N’Golo Kante, dan Marcelo Brozovic juga pindah ke klub-klub di Arab Saudi. Kabarnya, Al-Ahli masih mengincar Sadio Mane yang saat ini bermain di Bayern Munchen.

Roberto Firmino dan Sadio Mane Bersatu Kembali di Al-Ahli

Firmino dan Mane pernah menjadi duet yang sukses di Liverpool. Namun, Mane kemudian memutuskan untuk pindah ke Jerman dan bergabung dengan Bayern Munchen. Al-Ahli disebut-sebut berusaha untuk menyatukan kembali kedua pemain ini di satu tim.

Menurut pengamat transfer pemain sepak bola, Fabrizio Romano, Al-Ahli telah berusaha keras dalam beberapa hari terakhir untuk menjadikan Firmino dan Mane bisa bermain bersama lagi. Hal ini menunjukkan ambisi yang besar dari klub Arab Saudi ini untuk membangun tim yang kompetitif dan menarik pemain berkualitas dari seluruh dunia.

See also  Mason Greenwood Sumbang Gol Penting dalam Kemenangan Dramatis Manchester United

Kesimpulan

Bergabungnya Roberto Firmino dengan Al-Ahli Arab Saudi merupakan transfer besar-besaran yang menambah panjang daftar pemain level Eropa yang hijrah ke klub-klub di Arab Saudi. Dengan potensi menyatukan kembali Firmino dan Mane, Al-Ahli semakin menunjukkan ambisinya untuk menjadi kekuatan besar di sepak bola dunia.

Baca Juga:

Post Comment

Escape to the enchanting island of bali and immerse yourself in a world of pure bliss at our luxurious spas. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.