Loading Now
×

Rintangan Tak Terduga: Jonatan Christie Tereliminasi oleh Lee Zii Jia di BWF World Championship 2023

Rintangan Tak Terduga: Jonatan Christie Tereliminasi oleh Lee Zii Jia di BWF World Championship 2023

Rintangan Tak Terduga: Jonatan Christie Tereliminasi oleh Lee Zii Jia di BWF World Championship 2023

Share this content:

Jonatan Christie, tunggal putra Indonesia, mengungkapkan penyebab kekalahan melawan jagoan Malaysia Lee Zii Jia di BWF World Championships 2023. Menurutnya, ada strategi yang salah dalam permainannya.

Baca Juga:

Penyebab Kekalahan Jonatan Christie di BWF World Championships 2023

Jonatan Christie, tunggal putra Indonesia, mengungkapkan penyebab kekalahan melawan Lee Zii Jia dari Malaysia di BWF World Championships 2023. Menurutnya, strategi yang salah menjadi faktor utama kekalahan tersebut.

Pola Permainan yang Dikuasai Lawan

Jonatan Christie menilai bahwa Lee Zii Jia mampu menguasai pola permainan. Hal ini menyebabkan dirinya kesulitan untuk menjaga keunggulan selama pertandingan. Sebagai akibatnya, Jonatan Christie mudah terbawa oleh permainan lawannya. Meskipun Jonatan Christie membuka peluang untuk memperpanjang pertandingan ke gim ketiga, namun tidak berhasil.

Keunggulan yang Tidak Dijaga

Jonatan Christie mengakui bahwa saat unggul dalam perolehan angka, dirinya tidak mampu menjaga keunggulan tersebut. Sebaliknya, Jonatan Christie malah ikut terbawa oleh pola permainan lawan. Dampaknya, Jonatan Christie banyak melakukan kesalahan sendiri dan kehilangan angka.

Kekalahan Keempat dari Delapan Pertemuan

Ini merupakan kekalahan keempat Jonatan Christie dari delapan pertemuan dengan Lee Zii Jia. Meskipun telah mencoba strategi yang berbeda, namun Jonatan Christie masih belum berhasil mengalahkan lawannya.

Chico Aura Dwi Wardoyo Menyisakan Harapan

Meskipun Jonatan Christie mengalami kekalahan, Chico Aura Dwi Wardoyo tetap menjadi harapan tersisa bagi tunggal putra Indonesia.

jonatan_christie Rintangan Tak Terduga: Jonatan Christie Tereliminasi oleh Lee Zii Jia di BWF World Championship 2023

Baca Juga:

See also  Drama di Lapangan, PSM Makassar Tekuk Bali United 1-2 dalam Pertandingan Babak Pertama Dengan Bermain Sepuluh Pemain

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.