Loading Now
×

Rocky Gerung Serang Jokowi: Apa yang Membuatnya Sebut sebagai Bajingan Tolol?

Rocky Gerung Serang Jokowi: Apa yang Membuatnya Sebut sebagai Bajingan Tolol?

Rocky Gerung Serang Jokowi: Apa yang Membuatnya Sebut sebagai Bajingan Tolol?

Share this content:

Pengamat Politik Rocky Gerung, seorang figur yang saat ini sedang mendapatkan sorotan, mengeluarkan pernyataan yang kontroversial tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan menyebutnya “banjingan tolol”. Komentar ini kemudian menarik perhatian Jhon Sitorus, seorang loyalis Jokowi, yang mengkritik Menteri Pertahanan Prabowo Subianto karena dianggap hanya diam saja saat Jokowi disebut “banjingan tolol”.

Baca Juga:

Pengamat Politik Rocky Gerung menjadi Sorotan Setelah Menghina Presiden Jokowi

Pengamat Politik Rocky Gerung saat ini tengah menjadi sorotan setelah menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai banjingan tolol. Hal ini mengundang perhatian dari Loyalis Joko Widodo (Jokowi), Jhon Sitorus, yang menyentil Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang dianggap hanya diam saja ketika Jokowi disebut banjingan tolol.

Sikap Prabowo dan Pendukungnya Tergugah Setelah Jokowi Dihina

Sikap Prabowo dan pendukungnya diuji setelah Jokowi dihina dengan kata “bajingan tolol,” seperti yang diutarakan oleh Jhon dalam akun Twitter-nya yang dilansir oleh Populis.id. Jhon menilai bahwa Prabowo dan pendukungnya hanya peduli dengan kekuasaan, bukan pada Jokowi dan programnya. Mereka memilih untuk diam karena hanya peduli pada kekuasaan.

Pendukung Prabowo Melihat Jokowi Sebagai Tumpangan, Bukan Panutan

Menurut Jhon, bagi pendukung Prabowo, Jokowi hanya sekadar tumpangan, bukan panutan. Ia memperingatkan untuk berhati-hati terhadap pandangan tersebut. Mereka melihat Jokowi sebagai seseorang yang hanya sekadar tumpangan, bukan panutan yang patut diikuti.

Rocky Gerung Menyebut Jokowi Bajingan Tolol

Diketahui, Pengamat Politik Rocky Gerung menyebut Jokowi berusaha keras untuk mempertahankan legacy-nya. Rocky mengungkapkan pendapatnya dalam Aliansi Aksi Sejuta Buruh Siap Lawan Omnibus Law. Menurut Rocky, begitu Jokowi kehilangan kekuasaannya, dia akan menjadi rakyat biasa yang tidak ada yang peduli padanya. Dia juga menyinggung tentang Jokowi yang menawarkan Ibu Kota Nusantara (IKN) di China. Rocky menganggap Jokowi hanya memikirkan nasibnya sendiri dan tidak memikirkan nasib kita semua. Bahkan, Rocky Gerung menyebut Jokowi sebagai bajingan tolol.

See also  Gugat Cerai Diterima, Britney Spears dan Sam Asghari Berebut Nafkah dan Harta

Sumber: [https://twitter.com/Miduk17/status/923629239289669377](https://twitter.com/Miduk17/status/923629239289669377)

5e3565e113c3486b9d074031c1fb0b10 Rocky Gerung Serang Jokowi: Apa yang Membuatnya Sebut sebagai Bajingan Tolol?

Baca Juga:

Post Comment

Inktcartridges van pcgarage : hoogwaardige afdrukken voor jouw printer !. Harman kardon onyx studio 4. Maximize your income in a matter of a few short days !.