Loading Now
×

Ronaldo Bawa Al Nassr Raih Trofi Juara Liga Champions Arab

Ronaldo Bawa Al Nassr Raih Trofi Juara Liga Champions Arab

Ronaldo Bawa Al Nassr Raih Trofi Juara Liga Champions Arab

Share this content:

Pada pertandingan final Liga Champions Arab 2023 yang berlangsung pada Sabtu (12/8/2023) malam, Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Al Nassr. Dengan mencetak dua golnya pada menit ke-74 dan 90, Ronaldo membawa Al Nassr meraih gelar juara setelah mengalahkan Al Hilal di partai puncak. Meskipun Al Nassr harus bermain dengan sembilan pemain setelah dua pemainnya, Abdulelah Al-Amri dan Nawaf Baoshal, mendapatkan kartu merah, mereka mampu bangkit dan memenangkan pertandingan.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Menjadi Bintang Kemenangan Al Nassr di Final Liga Champions Arab 2023

Partai final Liga Champions Arab 2023 pada Sabtu (12/8/2023) malam menjadi panggung kejayaan bagi Cristiano Ronaldo. Dua gol yang ia cetak pada menit ke-74 dan 90 membawa Al Nassr meraih gelar juara setelah mengalahkan rivalnya, Al Hilal, di partai final. Meskipun Al Nassr harus bermain dengan hanya sembilan pemain setelah dua pemainnya dikartu merah, Abdulelah Al-Amri dan Nawaf Baoshal.

Kebangkitan Al Nassr setelah tertinggal

Al Nassr sebenarnya sempat tertinggal terlebih dahulu dalam pertandingan ini setelah Michael mencetak gol untuk Al Hilal pada menit ke-51, memperoleh keunggulan 1-0. Namun, meski kehilangan dua pemain, Al Nassr berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-74. Gol Ronaldo, yang memanfaatkan umpan dari sisi kanan, membuat pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Ronaldo menjadi pahlawan di babak perpanjangan waktu

Pada babak perpanjangan waktu, kapten Timnas Portugal memperlihatkan kelasnya. Ia memanfaatkan bola muntah dari tendangan Sekou Fofana yang mengenai mistar gawang Al Hilal, dan dengan mudah mencetak gol untuk membawa Al Nassr unggul 2-1. Sayangnya, Ronaldo terpaksa ditarik keluar pada menit ke-115 karena mengalami cedera. Namun, keunggulan Al Nassr berhasil dipertahankan hingga peluit panjang dibunyikan, dan Al Nassr berhasil mengangkat trofi pertamanya musim ini.

See also  Hening di Tur Pra-Musim PSG, Apakah Mbappe Menuju Real Madrid?

Trofi pertama Al Nassr di Liga Champions Arab

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Al Nassr di Liga Champions Arab. Ajang bergengsi ini sudah berlangsung sejak tahun 1981, namun baru kali ini Al Nassr berhasil memenangkannya. Trofi ini menjadi pencapaian luar biasa bagi klub yang memiliki julukan Faris Najd.

b27dad83d7dc4047bca6c29d51d86fa2 Ronaldo Bawa Al Nassr Raih Trofi Juara Liga Champions Arab

Baca Juga:

Post Comment

Powered by melbourne international freight company. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. See the features of the echelon series and find out which one is the perfect fit for you.