Loading Now
×

Ronaldo Hubungi Jurnalis Cantik, Apa Motif di Baliknya?

Ronaldo Hubungi Jurnalis Cantik, Apa Motif di Baliknya?

Ronaldo Hubungi Jurnalis Cantik, Apa Motif di Baliknya?

Share this content:

Terdengar kabar bahwa Cristiano Ronaldo telah menelepon seorang jurnalis cantik. Namun, sebenarnya Ronaldo tidak bermaksud menyelingkuhi Georgina Rodriguez. Ia secara tidak sengaja menelepon jurnalis cantik tersebut karena salah memencet nomor telefon.

Baca Juga:

Kabar Cristiano Ronaldo Telepon Jurnalis Cantik

Kabar tentang Cristiano Ronaldo yang menelepon seorang jurnalis cantik langsung tersebar luas. Pembicaraan antara Cristiano Ronaldo dengan jurnalis cantik tersebut pun terbongkar. Namun sebenarnya, Cristiano Ronaldo tidak berniat untuk menyelingkuhi Georgina Rodriguez. Ia melakukan panggilan telepon tersebut karena salah memencet nomor telepon dan terjadi kesalahan sambung.

Salah Sambung dengan Jurnalis Cantik

Cristiano Ronaldo secara tidak sengaja menelepon jurnalis cantik bernama Halima Bouland yang sedang menginap di hotel yang sama di Arab Saudi. Menurut laporan Marca, Cristiano Ronaldo sebenarnya ingin menelepon seorang temannya, tapi karena sedikit kesalahan, nomor yang terputar justru adalah nomor Halima Bouland.

Percakapan Singkat dengan Halima Bouland

Meskipun Cristiano Ronaldo melakukan salah sambung, tetap terjadi percakapan singkat antara Cristiano Ronaldo dan Halima Bouland. Halima Bouland terkejut ketika menyadari bahwa mantan striker Manchester United dan Real Madrid itu sedang meneleponnya. Cristiano Ronaldo segera mengakui kesalahannya dan menjelaskan bahwa ia hanya ingin menelepon seorang teman. Namun, keduanya melanjutkan percakapan selama beberapa menit dan bahkan saling berbagi tawa.

Pertanyaan tentang Keberadaan Halima Bouland

Cristiano Ronaldo juga memberikan pertanyaan tentang keberadaan Halima Bouland. Namun, setelah mengetahui bahwa Halima Bouland adalah seorang presenter TV dan selebriti, Cristiano Ronaldo segera meminta maaf atas kesalahan sambung tersebut. Marca membongkar isi percakapan antara Cristiano Ronaldo dan Halima Bouland sebagai berikut:

See also  Mohamed Salah Frustasi dengan Ganti Rugi di Laga Chelsea vs Liverpool, Jurgen Klopp Memahami Perasaannya

“`
Ronaldo: Halo
Halima: Halo
Ronaldo: Mungkin saya menelepon nomor yang salah. Ini Cristiano.
Halima: Cristiano Ronaldo?
Ronaldo: Ya, ini Cristiano Ronaldo.
Halima: Ya, Tuhan!!! Apakah kamu serius?
Ronaldo: Ya, tapi mungkin saya mencoba menelepon teman saya, tapi… maaf (CR7 terdengar tertawa).
Halima: Saya teman Anda!!!
Ronaldo: Anda di hotel sini juga?
Halima: Ya, saya di dekat kamu.
Ronaldo: Anda berdua di kamar hotel?
Halima: Ya.
Ronaldo: Kamu dan temanmu?
Halima: Ya, teman saya dan saya di hotel ini juga.
Ronaldo: Apa yang Anda lakukan di sini?
Halima: Saya seorang presenter TV dan saya seorang selebriti.
Ronaldo: Ah maaf, saya tidak sengaja menelepon.
Halima: Tidak! Ini kesalahan terbaik di dunia. Saya Halima Bouland.
“`

Tentang Halima Bouland

Halima Bouland lahir pada 10 Desember 1980 di Kuwait dan merupakan seorang presenter TV. Selain itu, Halima juga berkarir sebagai model dan pernah meraih gelar ‘Miss Arab Journalist’ pada tahun 2007. Ia memiliki popularitas yang signifikan di media sosial dengan lebih dari 3,6 juta pengikut di Instagram, menjadikannya salah satu dari orang yang paling banyak diikuti di Kuwait.

6197a_cr7 Ronaldo Hubungi Jurnalis Cantik, Apa Motif di Baliknya?

Baca Juga:

Post Comment

Tanzania, united republic of. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Pulte homes new construction naples florida.