Loading Now
×

Ronaldo Menuju Puncak dengan Trofi Perdana Setelah 2 Tahun

Ronaldo Menuju Puncak dengan Trofi Perdana Setelah 2 Tahun

Ronaldo Menuju Puncak dengan Trofi Perdana Setelah 2 Tahun

Share this content:

Setelah dua tahun mengalami paceklik gelar juara, Cristiano Ronaldo, atau yang sering disapa CR7, berada di ambang trofi perdana. Terakhir kali Ronaldo mengangkat trofi adalah ketika ia membawa Juventus menjadi juara Coppa Italia 2020-2021. Namun, sejak itu, ia belum lagi merasakan kebahagiaan menjadi juara dalam dua tahun terakhir. Namun, peluang Ronaldo untuk memecahkan puasa gelar itu tampaknya semakin dekat, karena ia baru saja membawa Al Nassr lolos ke final Liga Champions Arab 2023.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Akan Mengangkat Trofi Perdana Setelah 2 Tahun Puasa Gelar

Cristiano Ronaldo, juga dikenal sebagai CR7, telah lama menantikan gelar juara setelah dua tahun tanpa meraih gelar. Terakhir kali Cristiano Ronaldo mengangkat trofi ketika membawa Juventus menjuarai Coppa Italia 2020-2021. Namun, keinginan itu kemungkinan akan segera terwujud karena Cristiano Ronaldo baru saja membawa Al Nassr lolos ke final Liga Champions Arab 2023.

Mencetak Gol Kemenangan di Semifinal

Pada pertandingan semifinal yang digelar di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium pada Rabu (9/8/2023) malam WIB, Cristiano Ronaldo mencetak gol tunggal untuk Al Nassr dan membuat mereka lolos ke final. Gol tersebut tercipta pada menit ke-75 melalui tendangan penalti yang menjebol gawang Al Shorta.

Final Melawan Al Hilal

Dalam final Liga Champions Arab 2023, Al Nassr akan menghadapi Al Hilal. Al Hilal berhasil mengalahkan Al Shabab dengan skor 3-1 dalam pertandingan semifinal. Laga final ini akan dilaksanakan pada Minggu (13/8/2023) dini hari WIB.

See also  Yang Membuat Allegri Terkejut, Juventus Menang Telak atas Salernitana

Peluang Mendapatkan Gelar Pertama dan Menjadi Top Skor

Jika Al Nassr berhasil menjadi juara Liga Champions Arab 2023, ini akan menjadi gelar perdana bagi Cristiano Ronaldo setelah dua tahun paceklik gelar. Selain itu, Ronaldo juga berpeluang menjadi top skor kompetisi ini. Saat ini, ia menjadi pencetak gol terbanyak dengan 4 gol, mengungguli Karim Benzema dari Al Ittihad yang mencetak 3 gol.

Performa Gemilang di Laga Sebelumnya

Dalam empat laga terakhir, Cristiano Ronaldo telah mencatatkan namanya di papan skor. Ia mencetak satu gol against Monastir dan Zamalek pada fase grup, satu gol ke gawang Raja CA di perempatfinal, dan satu gol ke gawang Al Shorta di semifinal. Di final Liga Champions Arab 2023, Ronaldo berpotensi menambah gol-golnya.

Tantangan Berat Melawan Al Hilal

Meskipun ini adalah final pertama bagi Al Nassr di Liga Champions Arab, mereka akan menghadapi tantangan berat melawan Al Hilal. Pada pertemuan musim Liga Arab Saudi 2022-2023, Al Nassr tidak berhasil memenangkan pertandingan melawan Al Hilal. Dalam pertemuan pertama, hasilnya berakhir imbang 2-2, sedangkan dalam pertemuan kedua Al Hilal berhasil menang 2-0.

Akankah Cristiano Ronaldo dan timnya balas dendam di pertandingan nanti? Kita tunggu dan saksikan.

cristiano-ronaldo-di-ambang-trofi-perdana-setelah-2-tahun-puasa-gelar-2eBcIjMhga Ronaldo Menuju Puncak dengan Trofi Perdana Setelah 2 Tahun

Baca Juga:

Post Comment