Loading Now
×

Saksikan Drakor The Killing Vote: Intrik Politik dan Cinta yang Mematikan!

10. Saksikan Drakor The Killing Vote: Intrik Politik dan Cinta yang Mematikan!

Saksikan Drakor The Killing Vote: Intrik Politik dan Cinta yang Mematikan!

Share this content:

Drama The Killing Vote yang dibintangi oleh Lim Ji Yeon merupakan drama thriller yang berhasil menarik perhatian sejak tayang episode pertamanya pada Kamis (10/8/2023) kemarin. Lim Ji Yeon, yang sebelumnya juga membintangi drama The Glory bersama Song Hye Kyo, semakin populer dan berhasil meraih piala aktris pendukung terbaik tahun ini. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer yang dirilis pada tahun 2015 dan juga dibintangi oleh Park Hae Jin dan Park Sung Woong.

Baca Juga:

Sinopsis Drakor The Killing Vote

Drakor The Killing Vote telah menarik perhatian setelah episode pertama ditayangkan pada Kamis (10/8/2023) kemarin. Drama ini bergenre thriller dan dibintangi oleh Lim Ji Yeon, yang semakin terkenal setelah membintangi drakor The Glory bersama Song Hye Kyo. Bahkan, pada tahun ini, Lim Ji Yeon berhasil meraih penghargaan sebagai aktris pendukung terbaik. The Killing Vote didasarkan pada webtoon populer yang dirilis pada tahun 2015 dan juga dibintangi oleh Park Hae Jin dan Park Sung Woong.

Sinopsis Drakor The Killing Vote

Sinopsis drakor The Killing Vote berfokus pada ketegangan seorang kriminal bernama Dog Mask yang masih buron dan identitasnya tidak diketahui sehingga misterius. Dalam cerita ini, warga memiliki kemampuan untuk melakukan pemungutan suara untuk menentukan hukuman yang akan diberikan kepada seorang penjahat. Jika 50 persen dari warga memilih untuk melanjutkan hukuman terhadap penjahat, Dog Mask akan melaksanakan eksekusi tanpa izin, atas nama keadilan. Ketua tim investigasi Kim Moo Chan (Park Hae Jin), seorang sarjana hukum yang membunuh pemerkosa putrinya Kwon Seok Joo (Park Sung Woong), dan polisi keamanan cyber Joo Hyun (Lim Ji Yeon) bekerja sama untuk mengejar Dog Mask dan menyelenggarakan keadilan di Korea.

See also  Mengetahui Riwayat Panjang Panji Petualang Sebelum Dihentikan Oleh Diabetes

Daftar Pemain The Killing Vote

Setelah mengetahui sinopsis drakor The Killing Vote, berikut adalah daftar pemain drakor tersebut:

1. Lim Ji Yeon sebagai Joo Hyun
Lim Ji Yeon berperan sebagai Joo Hyun, seorang perwira polisi di Biro Keamanan Siber Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Dia dulunya merupakan anggota penting dalam tim investigasi siber. Namun, seiring berjalannya waktu, keberadaannya malah dianggap mengganggu, sehingga Joo Hyun mendapat banyak kritikan dari rekan kerjanya.

2. Park Hae Jin sebagai Kim Moo Chan
Kim Moo Chan adalah ketua Tim 1 Unit Investigasi Regional di Badan Kepolisian Provinsi Selatan. Dia memiliki sifat yang ambisius dan selalu mementingkan kariernya di kepolisian. Jika ada kasus yang menarik, Moo Chan akan berusaha memecahkannya demi kelangsungan karier yang lebih baik.

3. Park Sung Woong sebagai Kwon Seok Joo
Kwon Seok Joo dulunya merupakan seorang ahli hukum terkenal yang disegani banyak orang. Namun, hidupnya berubah setelah putrinya yang berusia delapan tahun mengalami pelecehan seksual. Seok Joo kemudian membunuh pelaku pelecehan tersebut dan menyerahkan diri kepada pihak berwajib. Sejak itu, dia menjadi narapidana yang dipenjara.

4. Kim Yoo Mi sebagai Min Ji Young
Kim Yoo Mi berperan sebagai Min Ji Young, seorang anggota Majelis Nasional. Dia memiliki pengaruh dan kekuasaan yang cukup besar dalam kasus yang terjadi di drakor The Killing Vote.

Link Nonton The Killing Vote

The Killing Vote tersedia dalam 12 episode dan tayang setiap hari Kamis. Penggemar dapat menonton drakor ini secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Prime Video. Inilah sinopsis drakor The Killing Vote beserta link nonton dan daftar pemainnya.

See also  Gugatan Cerai Mengguncang Hollywood: Baru Setahun Menikah, Britney Spears dan Sam Asghari Siap Berpisah

7650ac84a84548a49c7995e765653c57 Saksikan Drakor The Killing Vote: Intrik Politik dan Cinta yang Mematikan!

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company. Spa bali massage. For more information, please email florida steve or call him at.