Loading Now
×

Sandra Bullock Berduka, Kekasihnya Meninggal Dunia Menyisakan Kenangan

Sandra Bullock Berduka, Kekasihnya Meninggal Dunia Menyisakan Kenangan

Sandra Bullock Berduka, Kekasihnya Meninggal Dunia Menyisakan Kenangan

Share this content:

Bryan Randall, kekasih Sandra Bullock, meninggal dunia pada usia 57 tahun setelah berjuang melawan ALS atau Amyotrophic Lateral Sclerosis. Menurut laporan People, Bryan meninggal pada Sabtu, 5 Agustus 2023 setelah melawan penyakit tersebut selama 3 tahun.

Baca Juga:

Kekasih Sandra Bullock, Bryan Randall, Meninggal Dunia pada Usia 57 Tahun

Bryan Randall, kekasih Sandra Bullock, meninggal dunia di usia 57 tahun setelah berjuang melawan ALS atau Amyotrophic Lateral Sclerosis. Menurut laporan People, Bryan Randall meninggal pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Perjuangan Melawan Penyakit

Partner Sandra Bullock itu telah berjuang melawan ALS selama 3 tahun lamanya. Bryan memilih untuk merahasiakan penyakitnya. Pihak keluarga menghormati permintaan ini dan merawatnya sebaik mungkin. Selasa, 8 Agustus 2023, pihak keluarga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para dokter dan perawat yang telah merawat Bryan. Para perawat bahkan menjadi ‘teman sekamar’ selama proses perawatan. Pihak keluarga sangat berterima kasih atas pengorbanan yang mereka lakukan.

Minta Privasi dalam Masa Berkabung

Dalam masa berkabung, pihak keluarga meminta untuk diberi privasi. Mereka ingin dapat menghadapi kehilangan ini dengan tenang.

Kisah Cinta dengan Sandra Bullock

Sandra Bullock dan Bryan Randall pertama kali dekat ketika Bryan menjadi fotografer di acara ulang tahun anak Bullock, Louis, pada Januari 2015. Pada akhir tahun yang sama, mereka mengumumkan hubungan mereka. Dalam acara Red Table Talk, Bullock mengungkapkan rasa bersyukurnya atas cinta yang ditemukan bersama Bryan. Bryan sangat mencintai kedua anak Bullock, Louis dan Laila, dan putri sulung Bryan juga menerima mereka. Meskipun mereka tidak menikah secara sah di mata hukum, Bullock menjelaskan bahwa mereka tidak memerlukan kertas pernikahan untuk mendeklarasikan kesetiaan mereka sebagai pasangan.

See also  Bacaleg Perindo, Ustadz Yusuf Mansur, Ikuti Prosesi Pelepasan Kontingen Daarul Quran ke Jambore Dunia Korsel

Speed 2 Menjadi Penyesalan Terbesar Sandra Bullock

Sandra Bullock menyebut Speed 2 sebagai penyesalan terbesarnya. Dia mengaku masih merasa malu terhadap film tersebut.

kabar-duka-kekasih-sandra-bullock-meninggal-dunia-di-usia-57-tahun-PJC5sRaNVl Sandra Bullock Berduka, Kekasihnya Meninggal Dunia Menyisakan Kenangan

Baca Juga:

Post Comment