Loading Now
×

Semangat Tinggi Penonton Saat The Strokes Tutup We The Fest 2023

Semangat Tinggi Penonton Saat The Strokes Tutup We The Fest 2023

Semangat Tinggi Penonton Saat The Strokes Tutup We The Fest 2023

Share this content:

master_O1I0309QnH_1066_the_strokes Semangat Tinggi Penonton Saat The Strokes Tutup We The Fest 2023

Baca Juga:

The Strokes Meriahkan Hari Pertama We The Fest 2023 di GBK Sport Complex

Band asal New York, The Strokes, berhasil menutup hari pertama We The Fest (WTF) 2023 dengan meriah. Penampilan mereka di panggung utama WTF 2023 di Gelora Bung Karno (GBK) Sport Complex, Senayan, Jakarta, pada Jumat (21/7/2023) malam, membuat penonton terpukau.

Sambutan Teriakan Penonton Bergemuruh di Panggung Utama WTF 2023

Dari pantauan, suara teriakan penonton yang terpukau menggema di sepanjang penampilan The Strokes di panggung utama WTF 2023. Band yang bergenre Rock ini membawakan lagi lagu-lagu hits mereka seperti ‘You Only Live Once’ dan ‘Under Control’. Mereka juga mengajak penonton untuk ikut bernyanyi.

Julian Casablancas, Vokalis The Strokes Mengucapkan Terimakasih

Julian Casablancas, vokalis The Strokes, mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan yang baik dari penonton. Dengan Bahasa Inggris, Julian Casablancas mengatakan, “Kami tidak menyangka ini, kalian bernyanyi dengan baik.” Ia juga mengapresiasi penggemarnya dengan mengucapkan, “Terima kasih semua.”

We The Fest 2023: Tiga Hari Penuh Musik dan Hiburan

We The Fest (WTF) 2023 adalah sebuah event musik dan hiburan yang diselenggarakan di GBK Sport Complex, Senayan, Jakarta. Event ini berlangsung selama tiga hari, dimulai dari Jumat, 21 Juli hingga Minggu, Juli 2023.

Lineup We The Fest 2023

Hari pertama We The Fest 2023 diisi oleh sejumlah artis ternama seperti The Strokes, The Kid Laroi, Devita, Elderbrook, Lee Hi, Porter Robinson, Rini, David Bayu, Kahitna, Yura Yunita, Barasuara, Efek Rumah Kaca, Kunto Aji, dan The Changcuters.

See also  Jungkook BTS Buat Sejarah Baru dengan Lagu "Seven" Debut di Puncak Billboard Hot 100

Hari kedua akan dimeriahkan oleh Daniel Caesar, Demot Kennedy, Griffin, Peach Tree Recals, Sabrina Carpenter, Sorn, Ty Dolla $ign, Gigi, Maliq D’essentials, Project Pop, Aruma, Lomba Sihir, Mocca, Raffi Sudirman, Rock n Roll Mafia, dan The Adams.

Sementara itu, di hari terakhir We The Fest 2023, penonton akan disuguhi penampilan dari The 1975, Alexander 23, Dhruv, Jake Scott, Nx Worries, Cokelat, Raisa, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Ali, Alyph, Hindia, Kurosuke, Mikha Angelo, Sajama Cut, dan Syarikat Idola Remaja.

Dengan beragam lineup yang menarik, We The Fest 2023 diharapkan dapat memberikan pengalaman musik dan hiburan yang tak terlupakan bagi penggemar di Jakarta. Penonton diharapkan dapat menikmati penampilan energik dan meriah dari para artis yang tampil di acara ini.

Kesimpulan

Penampilan The Strokes pada hari pertama We The Fest 2023 sukses membuat panggung utama WTF 2023 bergemuruh. Penonton yang terpukau dengan lagu-lagu hits dari band ini ikut bernyanyi dan memberikan sambutan yang baik. Dengan lineup yang menarik, We The Fest 2023 diharapkan menjadi acara musik dan hiburan yang tak terlupakan bagi penggemar di Jakarta.

Baca Juga:

Post Comment